echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Selena Gomez memamerkan belahan dada dalam gaun strapless emas untuk majalah Glamour edisi 2012 Desember


Selena Gomez mengalahkan beberapa selebriti wanita paling hot untuk tampil di sampul 2012 Desember majalah Glamour yang akan di rak-rak di bulan November. The Disney Channel starlet juga dihormati sebagai salah satu majalah wanita "Women of the Year," yang menunjukkan seorang wanita dewasa yang memiliki kepalanya tertanam kuat di bahunya. Difoto oleh Ellen Von Unwerth, Selena Gomez tampak spektakuler dalam desain couture oleh Balmain dan Bottega Veneta. Dikelilingi oleh balon merah, "Wizard of Waverly Place" mantan bintang memamerkan lekuk yang patut ditiru di sebuah strapless sampanye, emas gaun Zac Posen. Memakai rambut hitamnya ditarik ke samping, Miss Gomez membuat gerah makeup nya disorot dengan terang-merah lipstik untuk melihat sirene nya. Selena Gomez juga terlihat memamerkan bentuk tubuhnya dalam balutan gaun terjun lengkap dengan belahan setinggi paha dan bahkan tampak lebih seksi daripada pernah di korset hitam dan putih dengan rambut unik canggih dan makeup.
Selena Gomez December 2012
Selena Gomez rahmat penutup Desember 2012 majalah Glamour. Wanita muda cantik ini juga disebut sebagai salah satu mag itu "Perempuan Of the Year" karena pekerjaan mengagumkan nya dengan 2012 Proyek Tap UNICEF.
Selena Gomez 2012
Keindahan brunette tampak menakjubkan dalam gaun terjun dengan belahan setinggi paha, mengenakan bergelombang tebal 'melakukan itu super smokin. Selena Gomez olahraga bibir merah tebal untuk melengkapi tampilan sirene nya.
Selena Gomez Glamour magazine December 2012
Selena Gomez itu seksi, canggih dan meriah dalam korset hitam dan putih. The Selena Gomez sangat sukses mengalahkan keluar kompetisi yang biasa termasuk orang seperti Miley Cyrus, Taylor Swift dan Demi Lovato mendarat di Glamour spot "Wanita of the Year".
Selena Gomez Glamour
Nona Gomez menunjukkan dari sisi glamourous di sebuah gaun berpotongan rendah hitam dengan panel tipis, menarik-narik tali itu. Selain penyanyi dan aktris, para fashionista muda panas juga duta UNICEF.
Selena Gomez 2012 magazine photoshoot
Aktris 20 tahun don gaun panjang lantai merah strapless dan cengkeraman selendang bulu putih sambil menggigit bawah pada permen lolipop merah dalam tembakan oleh Ellen Von Unwerth.
Selena Gomez Glamour magazine December 2012
Selena Gomez memiliki tampilan klasik dengan rambutnya ikal lembut dilakukan di saat ia muncul dalam edisi Desember majalah Glamour

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops