echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 30 November 2012

Mau Selamat Dari Kiamat, Pria China Ini Bikin Kapal ala Nabi Nuh

Kapal Ala Nabi Nuh 
Seorang pria asal China takut akan kiamat akan terjadi tahun ini ia pun memilih untuk membuat sebuah kapal ala nabi Nuh yang akan ia gunakan bersama orang orang lainnya untuk selamat dari bencana kiamat yang super dasyat.
Pria China bernama Lu Zhenghai setidaknya telah menghabiskan uangnya sebanyak Rp 1, 5 Miliar hanya untuk membuat sebuah kapal raksasa seperti kapal Nabi Nuh. Kapal yang dibuat Lu hanya karena kekhawatiranya akan ramalan kiamat suku maya yang meramalkan kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012.
“Saya takut jika kiamat datang tahun ini. Sebab banjir bakal menghancurkan rumah kami,” kata Lu pada kantor berita China the China News Service
Lu Zhenghai mulai membangun kapal bahtera Nuh nya ini sejak 2 tahun lalau dan sampai saat ini kapal buatanya ini masih belum rampung. Kapal penyelamat kiamat Lu ini memiliki ukuran 19 meterdengan berat 80 ton yang dirancang oleh dirinya sendiri setidaknya kapal ini sudah memakan epuluh ton kayu dan 60 ton baja.
Bagi Lu walaupun kiamat tidak jadi datang pada tanggal 21 Desember 2012 nati kapal yang dibuatnya ini tetap akan berguna. Lu menyebut bahtera itu setidaknya bisa menjadi daya tarik pelancong ingin tamasya atau menjadi sebuah kapal feri.
Ada ada saja ya yang dilakukan orang untuk menyelamatkan diri dari kiamat padahal kiamat adalah hancurnya seluruh kehidupan yang ada di dunia dan tidak mungkin ada yang bisa selamat dari kiamat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops