echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 26 November 2012

Wow,, Ternyata Ada Kondom Yang Bisa Dimakan


Wow,, Ternyata Ada Kondom Yang Bisa Dimakan - Di Hong Kong, ada sebuah hidangan yang persis kondom bekas pakai tergeletak di pasir. Chef Alvin Leung membuat heran pengunjung kongres chef internasional Identita Golose di London, Inggris. Di mejanya terlihat sebuah piring berisi kondom tipis berwarna pink transparan yang terkulai di atas pasir berwarna kuning. Pengunjung tampak jijik melihat cairan lengket putih mirip sperma yang terdapat di dalamnya. Apakah kondom ini aman dimakan?

Kondom tersebut merupakan hidangan kreasi Chef Leung yang diberi nama Sex on the Beach. Kondom ini dibuat dari campuran kappa dan konjac yang dibentuk dengan menyelupkan cerutu ke dalamnya.
Cairan terlihat seperti sperma sebenarnya terbuat dari madu dan campuran Yunnan ham yang dimasukkan ke ujung kondom dengan bantuan pipet. Makanan aneh ini kemudian diletakkan di atas bubuk jamur shitake yang terlihat mirip pasir. Di acara tersebut, Chef Leung bahkan menantang penontonnya yang terdiri dari chef untuk membuat hidangan yang sama.

Menu pertama kali dipamerkan pada Identita Golose di Milan tahun 2010. Kalau Anda penasaran dengan rasanya, silakan berkunjung ke restoran Chef Leung, Bo Innovation, di Hong Kong. Signature dish di restoran berbintang Michelin dua ini dijual dengan harga HK$68 (Rp 83.600).

Chef Leung yang dijuluki Demon Chef' menyebut kreasinya sebagai X-treme Chinese. Kali ini ia membuat Sex on the Beach untuk tujuan mulia, yakni meningkatkan kesadaran akan HIV dan AIDS. Seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan ke lembaga AIDS Concern di Hong Kong.

Nampaknya, sebentar lagi warga London dapat mencicipi Sex on the Beach tanpa harus jauh-jauh ke Hong Kong. Bo Innovation akan segera buka di tempat kelahiran Chef Leung ini pada akhir September 2012.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops