echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

Mati melekat kedua-dua badan setelah melakukan zina di kawasan kuburan wali keramat



Karawang Raka, Indonesia - Pada awal bulan oktober 2012 yang lalu, masyarakat Karawang digegarkan dengan gambar dua orang yang meninggal dunia ketika melakukan hubungan intim. Berdasarkan  berita yang beredar di tengah-tengah masyarakat di sana, dua pasangan itu bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan pasangan selingkuh.

Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Dari gambar yang tersebar melaui HP tsb nampak dua jasad tengah berpelukan. Di gambar itu kelihatan badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bahagian buntutnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam keadaan memeluk bahu lelaki itu.

Kedua-dua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Nampak juga dua orang berpakaian seragam polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang sedang berzina ini.

Sepertinya, kedua-dua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di kamar mayat. Salah seorang warga Karawang, Wahyudi berkata, berdasarkan informasi yang diterimanya, dua pasangan berlainan jenis itu berzina di kawasan makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari, Indonesia. Namun setelah hubungan intim mereka selesai, badan kedua pasangan itu tidak bisa lepas. Katanya yang lelaki sempat menelepon temannya yang pegawai kesehatan, karena badannya tidak bisa lepas. Sampai akhirnya dibawa ke tiga rumah sakit, tapi tak ada yang dapat melepaskan kedua-duanya "ujarnya.
Berdasarkan info yang diterimanya pula, kedua pasangan selingkuh itu meninggal di rumah sakit. "Awalnya saya tidak percaya kalau ada orang mati berpelukan, tapi setelah melihat gambar ini saya baru percaya," katanya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops