echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 19 November 2012

Bujangan yang Suka Fantasi Nakal dengan Wanita Setengah Tua


img
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Saya pria bujang belum menikah usia 34 tahun. Saya merasakan sexual-tendency dan mempunyai libido yang agak sedikit lebih 'high'. Dan bila ketika melihat, mendekati, menyapa langsung dan berhubungan, mengomentari atau mengobrol-ngobrol di dunia maya dengan wanita-wanita karir dan para 'stw' (setengah tua sekitar 40-50 tahun) yang memiliki 'exciting sex-appeal' dan physically masih terlihat modis, sexy dan hot (misalnya; maaf ya, ya seperti sosok mbak Zoya sendiri).

Malah adakalanya terbawa ke alam halusinasi dan fantasi nakal dengan salah satu dari mereka. Apakah secara sexual-psychology ini tergolong normal atau abnormal? Thanks for medically and scientifically answer.

Ryan (Pria Lajang, 34 tahun), ryanXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 165 cm dan Berat Badan 62 kg

Jawaban

Ryan yang cool, sexual tendency Anda normal. Anda bisa tertarik dengan wanita-wanita karir dan 'stw' termasuk saya. Fantasi ini sampai terbawa ke mimpi, kalau memang fantasi memang diciptakan sendiri dan terbawa ke mimpi itu cukup normal.

Tetapi yang menjadi pertanyaan, Anda hanya berani melakukannya di dunia maya. Perlu Anda tanyakan pada diri Anda sendiri kenapa Anda tidak berani mendekati para wanita-wanita ini di dunia nyata? Apakah Anda merasa terindimasi oleh mereka?

Jika merasa terintimidasi Anda mencari tahu apa yang menyebabkan Anda merasa tidak nyaman, malu atau tidak percaya diri di depan wanita-wanita yang anda sebutkan tadi. Pengetahuan itu bisa Anda gunakan untuk menambah rasa percaya diri Anda untuk mendekati wanita-wanita yang Anda sukai ini.

Sejauh ini dari informasi yang Anda berikan gairah ini normal, ini akan jadi tidak normal jika anda terus-terusan berinteraksi di dunia maya, Anda harus mampu berinteraksi secara sehat di dunia nyata dengan wanita yang punya ciri-ciri yang Anda kagumi tersebut.

Jadi cari tahu apa yang membuat Anda tidak percaya diri lalu Anda harus mencoba bergaul dengan wanita-wanita ini dan berkenalan dengan baik-baik serta bergaul di dunia nyata supaya tidak menjadi abnormal.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops