echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 30 November 2012

Aneh!! Inilah Pria yang Berubah jadi Britney


Anda mungkin tidak akan menyangka jika pria muda penggemar Britney Spears, tidak puas hanya dengan mengumpulkan koleksi CD atau pun album dari idolanya.
Aneh!! Inilah Pria yang Berubah jadi Britney

Karena ada seorang pria yang rela tubuhnya diperrmak habis-habisan hanya untuk memiliki rupa seperti Britney Spears.

Kara Nicole Hays namanya yang menghabiskan sekitar 70 ribu dollar AS, hanya untuk mendapatkan
tampilan seperti Britney Spears. Pria berumur 26 tahun ini percaya, jika biaya operasi yang dia keluarkan sebanyak 30 ribu dollar pada tahun 2002, serta beberapa ribu dollar lainnya untuk pergi ke terapi, hormon, pakaian, kosmetik, dan segala yang ia butuhkan untuk melakukan transisi.

Tapi Hays mengaku jika dirinya tidak pernah mengoprasi bagian wajahnya, menurut Hays semua bagian wajah yang dimilikinya adalah alami dan memang telah ada kemiripan dengan Britney.


"Aku tidak pernah melakukan rekonstruksi wajah agar terlihat seperti selebriti," ujar Hays seperti yang dikutip dari laman Yourjewishnews.


Hays yang tinggal di sebuah daerah yang konservatif yaitu Southeaster Ohio Amerika menuturkan jika musik yang dibawakan oleh Britney membuat ia merasa nyaman. Hays juga mengaku jika Britney Spears membantunya untuk tetap tegar hidup dalam lingkungan sebuah kota kecil yang kejam.


Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops