echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 20 November 2012

Daftar Nominasi FIFA FIFPro WORLD XI AWARD 2012

 

Persatuan Pesepakbola Seluruh Dunia (FIFPro) dan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah mengumumkan nominasi penjaga gawang atau kiper yang akan masuk dalam skuad FIFPro World 2012.

Seperti dikutip di situs resmi FIFA, kelima penjaga gawang itu adalah 
-Petr Cech (Chelsea)
-Iker Casillas (Real Madrid)
-Gianluigi Buffon (Juventus)
-Joe Hart (Manchester City)
-Manuel Neuer (Bayern Munich).

Defender: 
-Daniel Alves, 
-Gareth Bale, 
-Michel Bastos, 
-Ashley Cole, 
-Patrice Evra, 
-Rio Ferdinand, 
-Philipp Lahm, 
-Lucio, Maicon, 
-Marcelo, 
-Alessandro Nesta , 
-Pepe Gerard Pique, 
-Carles Puyol, 
-Sergio Ramos, 
-Walter Samuel, 
-John Terry, 
-Thiago Silva, 
-Nemanja Vidic, 
-Javier Zanetti

Gelandang: Esteban Cambiasso, Michael Essien, Cesc Fabregas, Steven Gerrard, Andres Iniesta, Ricardo Kaka, Frank Lampard, Javier Mascherano, Thomas Muller, Mesut Ozil, Andrea Pirlo, Bastian Schweinsteiger, Wesley Sneijder, Xabi Alonso, Xavi

Striker: Dimitar Berbatov, Didier Drogba, Samuel Eto’o, Diego Forlán, Gonzalo Higuain, Zlatan Ibrahimovi, Lionel Messi, Diego Milito, Arjen Robben, Ronaldinho, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Carlos Tevez, Fernando Torres, David Villa 
FIFPro World 2012 itu sendiri adalah ajang pemilihan skuad terbaik yang diadakan setiap tahun. Dalam daftar tersebut FIFA akan memililih pemain melalui sistem voting  untuk menentukan kiper, bek, gelandang dan striker ke dalam skuad terbaik dunia.
 
FIFA baru akan mengumumkan nominasi bek, gelandang dan striker pada tanggal 22 November mendatang. Sementara itu 50 ribu pemain yang tergabung kedalam FIFPro diberikan hak suara untuk memilih satu kiper terbaik, empat bek, tiga gelandang dan tiga striker.
 
FIFPro World 2012 akan diumumkan secara bersamaan dengan penghargaan Ballon d’Or 2012, Puskás Award, FIFA Coach of the Year, FIFA Women’s World Player of the Year 2012, FIFA Presidential Award dan the FIFA Fair Play Award pada 7 Januari mendatang di Zurich, Swiss.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops