echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 26 November 2012

Ini Dia Daftar Seleb Yang Terlalu Vulgar Di Twitter!



Bookmark and Share
Ini Dia Daftar Seleb Yang Terlalu Vulgar Di Twitter! - Menjadi selebritis memang berarti menjadi pusat perhatian. Namun, apakah itu berarti harus mencari-cari perhatian saat mereka tidak menjadi pusat perhatian?

Bagi beberapa artis, jawabannya mungkin ya. Seperti para seleb ini yang selalu menampilkan hal-hal yang vulgar dalam akun Twitter-nya dengan mengunggah gambar-gambar yang sensasional.


Rihanna

http://4.bp.blogspot.com/-FQh4TK-V87A/TmNggeTh5yI/AAAAAAAABTY/j5Dx_a_3T_k/s320/Rihanna_35.jpg

Sudah tidak diragukan lagi untuk artis yang satu ini. Ri sangat sering mengunggah gambar-gambar dirinya yang sangat seksi, termasuk memamerkan tato yang berada di tempat-tempat yang intim, hingga dirinya yang sedang menikmati ganja.

Chris Brown

4

Kekasih Rihanna ini ternyata juga tak jauh berbeda dengan Ri. Chris sering membuat kontroversi melalui gambar-gambar yang diunggahnya di Twitter, seperti luka setelah perkelahiannya dengan Drake dan kostum Halloween yang menyerupai teroris.

Kim Kardashian

http://4.bp.blogspot.com/-hh5ZVl_BD6s/UAQtDV5vQuI/AAAAAAAABAc/kMOO0Ua1zn0/s1600/kim-kardashian.jpg

Oh, yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan. Sering sekali Kim mengunggah foto-foto seksinya dengan pakaian terbaru dan aneh yang memamerkan aset-aset pada tubuhnya.

Miley Cyrus

2

Seleb yang satu ini tidak bisa lepas dari Twitter! Dari mulai gambarnya yang menuai kontroversi tentang eating disorder, Miley juga termasuk salah satu seleb yang selalu bersikap frontal di Twitter.

Snooki

1

Menjadi seorang ibu tampaknya membuat Snooki lebih jarang menggunakan Twitter. Namun biasanya, apapun yang dia letakkan di Twitter—biasanya gambar seksi yang diambil oleh dirinya sendiri—akan menuai ejekan dari mereka yang tidak suka dengannya.

Dari semua seleb tersebut, yang mana yang paling kamu suka?

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops