echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 30 November 2012

Miss Bum Bum, Kontes Bokong Seksi di Brasil


BILA sebuah kontes kecantikan hanya mencari wanita cantik dan berjiwa sosial, maka kontes ini berbeda. Kompetisi Miss Bum Bum digelar di Brasil untuk mencari siapa wanita pemilik bokong terindah di negeri tersebut. Definisi cantik dan seksi berbeda-beda di setiap negara. Bila negara Eropa dan Amerika menyukai wanita dengan figur yang kurus dan langsing, maka berbeda dengan negara Latin seperti Brasil.
Miss Bum Bum, Kontes Bokong Seksi di Brasil

Negeri Samba ini berpandangan bahwa wanita cantik memiliki tubuh yang seksi dengan bokong yang indah. Tak heran bila Miss Bum Bum, kontes bokong terindah digelar di Brasil. Para wanita seantero negeri dapat berkompetisi untuk memperebutkan 27 posisi sebagai kontestan yang mewakil Unit Federasi Brasil. Voting secara online akan memilih 15 finalis yang akan terbang ke Sao Paolo untuk grand final pada November.


“Orang Brasil sangat suka dengan bokong,” tutur Graciela Murano, penulis dan editor majalah di Brasil. Di negaranya, wanita 30 tahun ini berkata bahwa sebagian besar orang sudah tahu kompetisi ini, namun banyak yang berpura-pura tidak tertarik. “Setiap wanita sudah membaca mengenai ini, namun tidak mau mengakuinya.


Sedangkan ini merupakan mimpi bagi para pria untuk ambil bagian dalam tim juri,” sambungnya. Acara ini nampaknya akan semakin meriah. Sebab, pada awal September ini bintang Baywatch, Pamela Anderson juga akan menjadi salah satu jurinya, demikian seperti dikutip Huffington Post.


Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops