echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 26 November 2012

10 Supermodel Termahal di Dunia




Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia modeling semakin maju saja, tidak terkecuali dengan para modelnya. Munculnya model-model muda berbakat, mampu menyaingi para model yang lebih dahulu terkenal. Begitupun dengan penghasilan mereka yang semakin tahun semakin meningkat. Berikut ini 10 supermodel yang termahal di dunia saat ini.

1. Gisele Bundchen


Peringkat pertama dalam daftar super model berpenghasilan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US$ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.

2. Heidi Klum


Super model asal Jerman, Heidi Klum memiliki penghasilan per tahun sebesar US$ 16 juta. Istri dari Seal ini, menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.

3. Kate Moss


Kate Moss yang pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman. Ia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran kalau penghasilannya per tahun mencapai US $ 8,5 juta.

4. Adriana Lima


Model asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para perancang kenamaan. Penghasilannya per tahun dari berbagai peragaan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US $8 juta.

5. Doutzen Kroes


Doutzen Kroes, merupakan model asal Belanda yang identik dengan bibir seksi. Penghasilannya menyamai Alessandra Ambrosio, yaitu US $6 juta per tahun. Gadis berusia 24 tahun tersebut juga merupakan model terbaru dari Victoria Secret.

6. Alessandra Ambrosio


Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, memiliki penghasilan US $6 juta per tahunnya. Pada usia 28 tahun ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia sudah tampil seksi.

7. Natalia Vodianova


Model asal Rusia ini pernah menjadi model lingerie Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat penghasilannya mencapai US $ 5,5 juta per tahun.

8. Daria Werbowy


Daria Werbowy mengawali karirnya dari mengikuti kontes pemilihan model. Kontes-kontes yang diikuti, membuat bakatnya terbentuk dan Louis Vuitton pun mengontraknya. Kontrak Werbowy dengan LV kabarnya mencapai US $4,5 juta per tahun.

9. Miranda Kerr


Miranda Kerr adalah gadis asal Australia pertama yang menjadi model Victoria’s Secret. Kontraknya, XOXO clothing mencapai US $3 juta per tahun. Ia aktif dalam kegiatan Australia Unites fundraiser, yaitu dengan mendonasikan dana untuk penanaman kembali hutan Australia yang mengalami kebakaran hebat beberapa waktu lalu.

10. Caroline Murphy


Penghasilan per tahun model asal Amerika Serikat ini sekitar US $ 3 juta. Berbagai merk terkenal mengontraknya sebagai model, seperti Banana Republic dan Lord & Taylor. Ia juga pernah menjadi model majalah Playboy dengan menggunakan swimsuit.
 
 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops