echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 30 November 2012

Ini Dia Wajah Para Top Model Sebelum Terkenal



Ini Dia Wajah Para Top Model Sebelum Terkenal - Miranda Kerr, Chanel Iman, Rosie Huntington-Whiteley, Candice Swanepoel dan Arizona Muse kini dikenal sebagai model dengan wajah cantik dan bertubuh seksi. Sebelum populer seperti sekarang, apakah wajah mereka sudah cantik?
Ini Dia Wajah Para Top Model Sebelum Terkenal

Berikut wajah lima top model tersebut saat belum sepopuler sekarang. Seluruh foto diambil dengan kamera Polaroid antara tahun 2000 dan 2010 oleh casting director Douglas Perrett.
1. Miranda Kerr

Miranda Kerr

Miranda sudah cantik sejak dulu. Lihat saja wajahnya yang tanpa make-up tidak berbeda jauh dengan wajahnya sekarang ketika sudah populer.
2. Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley

Ketika pertamakali difoto untuk casting menjadi model, Rosie tampak masih sangat polos. Setelah populer, wajahnya kini sudah lebih dewasa.
3. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Aura seksi sudah terpancar di wajah model Victoria's Secret ini. Setelah populer, keseksiannya semakin terpancar dan bisa membuat pria bertekuk lutut.
4. Chanel Iman

Chanel Iman

Wajah Chanel Iman masih terlihat biasa saat belum populer. Kini pasca menjadi model Victoria's Secret, ia mampu menjelma menjadi wanita seksi.
5. Arizona Muse

Arizona Muse

Douglas mengaku sangat menyukai wajah Arizona begitu melihatnya pertamakali. Model 23 tahun itu pun kini sudah sukses dan telah beberapa kali menjadi sampul majalah Vogue.
sumber:www.wolipop.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops