echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 19 November 2012

Klub Malam Khusus Orang Gemuk Di Dunia




http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/SwFFNgE-7fI/AAAAAAAA3H4/hjT3ijPvML4/s1600/night_club_for_overweight_19.jpg
Bertubuh gemuk bukan hambatan untuk tampil percaya diri. Ratusan pria dan wanita bertubuh gemuk justru bangga dengan kondisi tubuhnya saat berkumpul di Club Bounce, sebuah klub malam di California, AS.

Ya, Club Bounce memang didirikan khusus untuk mereka yang memiliki bobot tubuh mulai dari 125 kilogram, bahkan banyak di antara mereka yang berbobot 150 kilogram.

"Saya menyukainya, saya akan pergi ke Club Bounce malam ini. Saya akan memakai baju terpendek yang pernah saya punya," kata Monique Lopez, wanita berusia 23 tahun bertubuh "subur" tersebut, akhir pekan lalu.

Lisa Marie Garbo (40) adalah pendiri Club Bounce, lima tahun lalu. Ia memang sengaja mengkhususkan klubnya untuk orang-orang gemuk. "Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa gemuk adalah kata-kata jelek. Menurut saya, banyak orang kini berpendapat demikian," katanya.

Klub itu berkapasitas 400 orang. Sebanyak tiga perempat pelanggannya adalah wanita, sedangkan sisanya adalah pelanggan pria.

















 
 
 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops