echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 27 November 2012

Valeria Lukyanova, Manusia Barbie yang Semakin Ngetop


barbie-000005SEORANG model asal Ukraina menggemparkan dunia maya. Bukan karena memiliki tinggi semampai dan tubuh langsing seperti umumnya para model, tapi karena wajahnya yang mirip boneka Barbie.
Valeria Lukyanova, mencetak sensasi di dunia maya setelah merilis video mengenai prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Lewat serangkaian operasi, Lukyanova mengubah dirinya menjadi manusia Barbie, lengkap dengan wajah yang tirus, mata yang besar, hingga pinggang yang mungil.
Baru-baru ini, wajah Lukyanova muncul di V Magazine untuk sesi pemotretan di edisi "Girl Power". Wanita 21 tahun itu berbagi cerita seputar popularitasnya yang menanjak setelah mengklaim diri sebagai wanita paling ngetop di jaringan internet kawasan Rusia dan sekitarnya. Lukyanova memaparkan, dirinya harus terus merawat diri agar tetap mirip dengan boneka produksi Mattel itu.
“Di pagi hari, saya merawat wajah dan massage, lalu menghabiskan waktu di internet,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.
“Saya bermeditasi dan berpetualangan dalam tubuh astral, lalu berolahraga di gym. Saya kemudian jalan-jalan dengan para sahabat, pulang ke rumah, dan memasak makan malam untuk pasangan saya,” lanjutnya.
Kehadiran Lukyanova di V Magazine membuat namanya tak hanya ngetop di kawasan Rusia, namun juga menjelajah hingga Amerika. Namun tak mudah untuk melacak keberadaannya, karena Lukyanova terkenal cukup misterius.
“Sumber kami menyebutkan, segala aktivitas Lukyanova tengah diawasi Security Service of Ukraine (semacam badan intelijen milik pemerintah Ukraina). Kami dihimbau untuk berhati-hati karena kami bisa terlibat masalah,” tulis reporter V Magazine dalam artikelnya.
Belum diketahui kenapa Lukyanova menjadi incaran para intel. Namun yang pasti, banyak yang penasaran dengan sosok asli Lukyanova, termasuk berapa dia menjalani operasi demi memperoleh wajah dan tubuh semirip boneka Barbie.

Foto-foto: dok. V Magazine

(rere/ade)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops