echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 27 November 2012

Wanita Ini Berhubungan Seks Dengan Tulang Manusia

Seks dengan Tulang 
Berhubungan seks dengan tulang tulang manusia kedengaranya serem bangat ya namun serorang wanita di Swedia melakukan hal ini ia  memiliki kelainan aneh  yakni sangat suka mengumpul kan tulang tengkorak manusia yang kemudian digunakanya untuk berhubungan badan.  Akibat dari kebiasan anehnya ini wanita berusia 37 tahun ini harus berurusan dengan polisi.
Seperti yang di beritakan oleh the Daily Mail jaksa penuntut yang menangani kasus ini mnedakwa wanita yang tidak disebutkan namaya ini dengan tuduhan mengganggu ketentraman mereka telah meninggal karena telah berhubungan seks dengan tulang tengkorak tengkorak yang ada didalam rumahnya. Tuduhan ini bukan tanpa bukti saat polisi melakukan pengeledahan terhadap rumahnya polisi menemukan beberapa tumpukan tulang dan menemukan foto foto wanita ini sedang mencium dan memeluk tulang tulang yang ada di dalam rumahnya. Selain itu polisi juga menemukan 1 kepingan cakram dengan judul ‘Nekrofilia saya’ dan ‘Pengalaman pertama saya’. Nekrofilia merupakan perilaku seksual manusia terhadap mayat.
Namun semu tudahan yang disampaikan jaksa dibantah olah wanita ini baginya ia mengumpulan tulang tengkorak dirumahnya hanyakarena tertarik dengan sejarah dan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan tengkorak.
“Moral saya sudah melampaui batas pemikiran dan saya siap dihukum jika nantinya terjadi sesuatu,” tulis perempuan itu dalam sebuah forum di Internet beberapa tahun lalu. “Ini pantas. Saya mau suami saya apa adanya, baik mati atau hidup. Dia mengizinkan saya mencari kenikmatan seksual di sisinya,”.
Wanita ini telah ditangkap polisi dua bulan lalau dan sampai saat ini masih dalam proses persidangan jika terbukti bersalah telah berhubungan badan dengan tengkorak maka dia akan dihukum dua tahun penjara.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops