echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 26 November 2012

10 Akun dengan Follower Twitter Terbanyak

Follower Twitter Terbanyak  – Siapa sih yang tidak mengenal jejaring sosial twitter? Social media ini benar-benar populer beberapa tahun belakangan ini. Twitter didirikan sejak tahun 2006 oleh Jack Dorsey. Seketika itu juga situs mikroblogging ini menjadi primadona di kalangan pengguna internet dunia, bahkan sekarang popularitasnya hampir menyamai facebook. Berbicara tentang twitter, tak lengkap rasanya jika tidak tidak menyebut istilah follower. Definisi Follower (pengikut) adalah akun lain yang mengikuti akun twitter kita.
Seiring dengan peningkatan jumlah pengguna twitter di dunia, secara tidak langsung juga meningkatkan follower twitter di banyak akun. Jumlah follower twitter memegang peranan yang sangat penting, karena semakin banyak follower yang dimiliki, semakin prestigius juga akun twitter tersebut. Banyak orang memperbanyak follower twitter dengan cara natural, namun tidak sedikit pula yang menambahkannya dengan cara instan (seperti jual beli follower, dsb).
Dari sekian banyak akun twitter, ada beberapa memiliki follower twitter terbanyak. Hampir semua akun dengan follower twitter terbanyak merupakan orang-orang populer, seperti artis, media berita, atau perusahaan-perusahaan terkenal. Namun, tahukah anda bahwa 8 dari 10 akun yang memiliki follower twitter terbanyak berasal dari kalangan artis?  Mari kita simak siapa yang berada dalam daftar tersebut:

Top 10 Follower Twitter

follower twitter terbanyak
Bisa anda lihat dari daftar bahwa Lady Gaga, yang juga dikenal dengan nama mother monster berhasil menjadi orang (artis) dengan follower twitter terbanyak. Hingga Juli 2012, Lady gaga telah memiliki jumlah follower twitter sebanyak 27163105. Posisi kedua ditempati oleh Justin bieber yang memiliki follower sekitar 25 juta orang lebih. Wow! Justin bieber merupakan penyanyi yang populer berkat video lipsync-nya diunggah ke youtube. Saat ini, bocah yang memiliki sapaan akrab Bieber itu berhasil meledakkan penjualan album terakhirnya “Believe” dengan bantuan promosi via twitter.
Nama-nama beken lain juga tak mau kalah. Ada si cantik Katy Perry dengan 23 jutaan follower, si hitam manis Rihanna dengan 22 jutaan lebih, The Pop Princess Britney Spears (18542719), Shakira (17140205), Taylor Swift (16353720), dan Kim Kardashian si Sensasional (15321736).
Pada daftar top 10 akun dengan follower twitter terbanyak, ternyata ada 2 nama yang bukan dari kalangan artis, yaitu Barrack Obama dan Youtube. Barrack Obama tidak bisa dipungkiri berhasil meraih popularitas setelah terpilih menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika. Obama cukup sering berkampanye lewat social media ini, dan hasilnya cukup efektif. Di nomer 10 ada nama yang sudah tidak asing lagi kita, Youtube. Sebagai salah satu situs video streaming terbesar di dunia, tidak heran jika Youtube bisa masuk ke dalam jajaran pemilik follower twitter terbanyak.
Apa anda juga ingin menjadi salah satu pemilik follower twitter terbanyak? Mungkin orang awam akan sulit untuk mendapatkan follower twitter sebanyak itu, karena biasanya jumlah follower twitter berbanding lurus dengan popularitas dengan seseorang. Namun anda tidak perlu khawatir, saat ini banyak sekali metode untuk meningkatkan follower twitter. Misalnya saja menggunakan situs twitter follower adder. Situs ini bekerja dengan saling bertukar follow antar sesama member. Cara ini cukup efektif untuk meningkatkan follower twitter

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops