echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 26 November 2012

5 Seleb Dunia Ini Bangga Gunakan Produk Indonesia



negeri seringkali membuat kita merasa bangga dan ingin pamer kepada orang lain. Tapi tahukah JBers kalo produk dalam negeri juga gak kalah bagusnya lho dengan produk dari luar bahkan para seleb dunia sekelas Lady Gaga bangga akan produk buatan dalam negeri kita. Pengen tau siapa aja seleb dunia yang bangga produk Indonesia? Cekidoot!

1. Lady Gaga (CAST Eyewear)

Cast Eyewear
Kacamata produksi model asal Indonesia Fahrani Pawaka Empel yang ber-merek CAST sangat cerdas membaca pangsa pasar dunia, terbukti kacamata buatannya itu berhasil membuat Lady Gaga jatuh hati dengan koleksi kacamata yang diluncurkan Fahrani ini.

2. Gisele Bundchen (Nilou)

Sepatu Nilou
Model cantik Gisele Bundchen adalah salah satu seleb yang pernah mengenakan sepatu kreasi Ni Luh Djelantik ini di kaki indahnya. Sepatu yang diberi merek Nilou ini telah dijual di lebih 20 negara seperti Australia, Perancis, Spanyol bahkan New York! Amazing!

3. Paris Hilton (Bagteria)

Bagteria
Bagteria adalah salah satu produk buatan dalam negeri yang sangat digilai para seleb Hollywood karena desain yang unik dan classy. Beberapa seleb yang dengan bangga memamerkan tas kreasi Nancy Go ini di antaranya Emma Thompson, Putri Zara Philips hingga Paris Hilton.

4. Michael Yeoh (Delia von Rueti)

Delia Von Rueti
Perhiasan karya wanita kelahiran Pematang Siantar ini sudah terkenal di berbagai kawasan Eropa. Perhiasan yang berlabelkan Delia von Rueti ini telah dipakai oleh Michael Yeoh hingga kelauarga Al Fayed lho! Keren ya!

5. Katie Holmes (Sabbatha)

Sabbatha
Tas berlabel Sabbatha ini sangat digemari oleh para kaum sosialita di dunia, seleb sekelas Katie Holmes saja sampai memakainya. Tas unik kreasi Rahzuardi Maya Dwianto bisa dijumpai di berbagai negara di antaranya Hawaii, Roma, Sydney bahkan Jepang.
Terbukti kan kalo barang dalam negeri gak selamanya buruk? Para seleb dunia saja tak malu memamerkan kreasi karya anak bangsa ini. Kita sebagai generasi muda juga sudah sepatutnya bangga terhadap produk dalam negeri ya JBers. Semoga bermanfaat :D (Cosmopolitan/jow)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops