echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 27 November 2012

Kakek 72 Tahun Ini Jadi Model Pakaian Wanita

Kakek  Jadi Model Pakaian  

Model pakaiyan wanita biasa di pragakan oleh wanita wanita cantik namun apa jadinya jika seorang kakek tua yang menjadi model pakiyan wanita kelihatanya lucu ya.
Seorang kakek tua bernama Liu Qianping yang saat ini sudah berumur 72 tahun menjadi model pakaiyan wanita dari sebuah perusahan baju yang dikelola cucunya sendiri. Kakek tua ini dengan pede menggunakan baju wanita untuk mempromosikan baju baju yang dijual anaknya ini.
Sebelumnya secara tidak sengaja sang kekek Liu Qianping melihat tumpukan baju baju yang dijual anaknya dan ia secara iseng mencoba salah satu baju wanita, saang cucu Lu Ting yang saat ini tinggal di kota Guangzhou ini melihat sang kekek yang lagi asik menggunakan baju wanita. Karena melihat lucu dan aneh Lu Ting mendapatkan ide untuk menjadikan kekek nya ini sebagi model bajunya yang dijual.
Lu Ting pun akhirnya menyuruh sang kakek untuk mengenakan baju baju wanita yang ia jual dan kemudian di foto untuk di Upload di situs Innternet tempat Lu Ting menjual baju bajunya secara online.
“Saya mecoba pakaian yang dijual cucu saya karena menurut saya baju itu menarik. Cucu saya menganggapnya lucu dan meminta ijin untuk mengambil foto saya untuk dipasang di internet. Saya pikir kenapa tidak,” ujar sang kakek, seperti dikutip Reuters, Senin (26/11/2012).
Ide Gila Lu Ting yang menjadikan kakeknya sebagai model baju wanita ternyata berhasil,  s Jumlah pengunjung situs yang dijalankan oleh Lu ting meningkat empat kali lipat sejak ia menggunakn kakenya sebagai model pakaian.
Kini Liu Qianping yang menjadi model pakaiyan wanita menjdi terkenal di Internet para pengguna internet menjulukinya sebagai MaDiGaGa yang berarti orang tua yang lucu.
Namun banyak juga orang yang mengeritik tindakan Lu Ting yang menjadikan kaekanya menjadi seorang model pakiyan wanita namun bagi Lu Ting kekanya sendiri lah yang mau melakukan ini semua ia tidak pernah memaksa sangkakek untuk menjadi model.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops