echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 19 November 2012

10 Selebriti Dunia yang Berprestasi di Dunia Pendidikan


Dunia selebriti mungkin sudah lekat dengan gaya hidup mewah atau glamor. Berikut ini adalah 10 selebriti yang berprestasi di bidang pendidikan, mungkin mereka bisa memberi inspirasi dan merubah sudut pandang kita, bahwa ditengah kesibukan dan gaya hidup selebritis, merekapun mampu berprestasi di dunia pendidikan.

No.1 James Franco
Satu lagi prestasi di dunia pendidikan berhasil diraih aktor tampan James Franco. Bintang 127 HOURS ini baru saja lulus dari New York University. Dengan pengukuhan ini, Franco resmi menyandang gelar master untuk jurusan pembuatan film. Gelar inipun bukan satu-satunya yang berhasil diraih Franco. Pada Juni 2008, sang aktor mendapat gelar sarjana Sastra Inggris untuk bidang creative writing dari Columbia University. James juga mengambil kuliah puisi di Warren Wilson College di North Carolina. Saat ini, James sedang sibuk kuliah untuk mendapatkan gelar Ph.D-nya di Universitas Yale dan akan memulai program doktornya di bidang sastra dan creative writing ini University of Houston pada musim gugur 2012.

No.2 Ken Jeong
Ken Jeong Actor Ken Jeong arrives at the 4th Annual Comedy Celebration Benefiting the Peter Boyle Fund hosted by the International Myeloma Foundation at The Wilshire Ebell Theatre on November 13, 2010 in Beverly Hills, California.
Raja komedian Ken Jeong telah mendapatkan gelar sarjana di Duke, diikuti dengan gelar medis dari University of North Carolina di Chapel Hill. 

No.3 Shaquille O'Neal
Shaquille O'Neal selalu membanggakan dirinya lebih dari sekedar salah satu pemain basket terbesar sepanjang masa. Karena O'Neal juga telah mendapatkan gelar di bidang administrasi bisnis dari University of Phoenix.

No.4 Will Ferrell
Will Ferrell lulus dari University of Southern California pada tahun 1990 dengan gelar di bidang informasi olahraga.

No.5 Dolph Lundgren
Selain prestasi di bidang bela diri, Lundgren juga cukup cemerlang pada bidang pendidikan, setelah lulus dari Royal Institute Technologi, dan memegang gelar S2 dari University of Sydney Jurusan Teknik Kimia. Dia juga mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di Massachusetts Institute of Technology.

No.6 Christy Turlington
Salah satu dari "supermodels" pertama, meninggalkan panggung catwalk pada tahun 1994 untuk menyelesaikan program S1 di New York University, lulus dengan cum laude di bidang filosofi dan agama. 

No.7 Rowan Atkinson
Rowan Atkinson mungkin memerankan peran yang bodoh dan konyol. Namun dalam kehidupan nyata Mr. Bean (Rowan Atkinson) adalah orang pintar, ia meraih gelar sarjana dan gelar master di bidang teknik listrik di Newcastle University.erupakan keterampilan yang baik untuk memiliki hanya dalam kasus itu British Leyland Mini 1000 pernah rusak.

No.8 Ron Jeremy

Sebelum menjadi bintang porno laki-laki paling terkenal, Ron Jeremy meraih gelar sarjana di bidang pendidikan dan teater, dan gelar master dalam pendidikan khusus dari Queens College. Dia bahkan pernah mengajar untuk beberapa kelas di sekitar New York.

No.9 Ashley Judd
Ashley Judd selain memiliki karir yang gemilang ia juga telah menyeklesaikan pendidikannya di University of Kentucky Prancis dan meraih gelar Master dari Universitas Harvard's John F. Kennedy School

No.10 Brian May
Gitaris grup band legendaris Queen ini telah menyelesaikan pendidikan doktoralnya (S3) dalam bidang astrofisika.
"Saya telah menikmati hari-hari bermain gitar dan bermusik dengan Queen tetapi suatu kepuasan tersendiri dapat mempublikasikan tesis saya. Saya telah tertarik dengan dunia astronomi bertahun-tahun dan sangat bahagia akhirnya dapat meraih gelar Ph.D tahun lalu dan mempublikasikan studi saya tentang cahaya Zodiak dalam sebuah buku", Ujar May.
 
 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops