echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Aksi Adriana Lima di Acara Secret Fashion Show 2012 Victoria


Adriana Lima telah dinodai mondar-mandir barang-barangnya selama Secret Fashion Show Victoria 2012 ini di Armory Street Lexington di New York City pada Rabu malam (November 7, 2012). Supermodel harus bekerja keras untuk mendapatkan dalam bentuk dan turun ramping untuk acara, yang dibuat meriah dengan pertunjukan live oleh Justin Bieber dan Rihanna. Lima memamerkan sosok yang patut ditiru nya setidaknya dalam dua segmen acara tahunan merek setelah melahirkan anak keduanya hanya delapan minggu lalu. Secret Angel The Victoria tampak menakjubkan saat ia menyalakan panggung dalam gaun satin bordir merah dengan Rahasia Cantik bra Victoria push-up dan pinggang seksi mulus menggunakan Swarovski Elements selama segmen "Circus". Adriana Lima kemudian muncul keyakinan di Angel Victoria Secret Fantasies push-up bra dan rok garter diselesaikan dengan mengangkat bahu kelopak mawar dengan kesibukan daun untuk "Angels in Bloom."
Adriana Lima Victoria’s Secret Fashion Show 2012
Adriana Lima batang bawah landasan pacu di Victoria Secret Fashion Show 2012 yang di Armory Street Lexington di New York City pada Rabu malam (November 7, 2012).
Adriana Lima 2012 Victoria’s Secret Fashion Show
Ibu dari dua memakai duchess bordir nya gaun satin biang keladi dengan depan terbuka mengungkapkan Victoria Rahasia Cantik nya push-up bra hitam dan seksi celana berpinggang tinggi. Dia accessorizes ensemble dengan topi, tampak menakjubkan di fashion show.
Adriana Lima on the runway
Adriana Lima menyentuh landasan pacu dengan angka yang menakjubkan nya. Model ini memiliki ke kotak selama satu jam dan setengah hari dalam persiapan untuk pertunjukan. "Saya bekerja pada tingkat atletik," katanya. "Anda membutuhkan energi. Anda perlu, benar-benar, untuk makan. Aku tidak benar-benar terlalu banyak berfokus pada menghitung kalori sama sekali. "
Adriana Lima model
Model cantik memamerkan panas nya pasca-bayi tubuh dalam tema bunga merah, lengkap dengan stiletto memanjat pohon anggur.
Adriana Lima 2012
Adriana Lima muncul dalam segmen "Angels in Bloom" dari Victoria Secret Fashion Show 2012 yang , di mana sejumlah model cantik termasuk Miranda Kerr dan Alessandra Ambrosio bergabung bersama untuk model koleksi terbaru lingerie Victoria Secret.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops