echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Alessandra Ambrosio Raih Uang $ 2.500.000 pada 2012 Fantasy Bra Fashion Show Victoria Secret



Alessandra Ambrosio memukul catwalk di Secret Fashion Show Victoria 2012 yang diadakan di gudang persenjataan Lexington di Manhattan, New York City pada Rabu malam (November 7, 2012). The bom brunette patung bergabung di acara gemerlap oleh sejumlah Angles sesama, termasuk Miranda Kerr, Erin Heatherton, Behati Prinsloo, Lily Aldridge, Lindsay Ellington, Doutzen Kroes, Jessica Hart, dan banyak lagi. Brasil kecantikan Alessandra Ambrosio memamerkan tubuh tanpa cela nya di Fantasy Bra, yang bernilai $ 2,5 juta dan dirancang khusus untuk Victoria Secret oleh London Jewelers. Angel tampak senang dengan bra mahal saat dia berjalan landasan pacu di fashion show tahunan merek pakaian itu. "Saya merasa sangat terhormat bisa mengenakan Fantasy Bra Floral oleh London Jewelers. Rasanya seperti yang luar biasa, "Nona Ambrosio berbicara tentang antisipasi mengenakan karya permata. "Saya merasa benar-benar indah dan saya tidak sabar untuk memakainya di Fashion Show Secret Victoria pada tanggal 4 Desember."
Alessandra Ambrosio Victoria Secret Fashion Show 2012
Alessandra Ambrosio memakai Bra Fantasy $ 2.500.000 sambil berjalan landasan pacu di Secret Fashion Show Victoria 2012 ini di Lexington Armory di Manhattan, New York City pada Rabu malam (November 7, 2012).
Alessandra Ambrosio 2.012
The 31-tahun stunner Brasil menunjukkan off pasca-bayi tubuhnya dalam ansambel dengan sayap anggrek dan daun pikuk selama "Angels in Bloom" segmen. Alessandra Ambrosio telah menunggu 11 tahun untuk model Fantasy Bra, yang dibuat keluar dari 5.200 batu besar berharga dan semi mulia.
Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio dihiasi dengan perhiasan dan hiasan kepala hiasan, tampak cantik dalam dirinya korset bedazzled dan Little Things Sexy membungkuk kembali celana dalam untuk segmen "Circus".
Victoria Secret Malaikat 2.012
Secret Angel The Victoria menonjol dalam ansambel nya.
Alessandra Ambrosio Victoria Secret fashion show 2.012
Alessandra Ambrosio tampaknya sangat percaya diri saat ia memamerkan lekuk iri nya di fashion show Victoria Secret , yang direkam untuk siaran masa depan pada tanggal 4 Desember 2012.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops