echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

David Beckham : model Bodywear Edisi Natal 2012



David Beckham diposting serangkaian hitam-putih gambar dari koleksi terbaru H & M nya di halaman resmi Facebook, Jumat (November 8, 2012). "Kupikir kau ingin melihat beberapa gambar baru saya di kampanye H & M," ​​tulis LA Galaxy pemain sepak bola dalam pengumuman di laman resminya. Ini bukan pertama kalinya Londoner 37 tahun Timur telah bekerja sama dengan H & M, merek Swedia. David Beckham berkolaborasi dengan pengecer tahun lalu dan ia pertama kali diluncurkan jangkauan nya pakaian praktis awal tahun ini pada bulan Februari. Difoto oleh LA berbasis fotografer Alasdair McLellan, para bintang sepak bola yang berubah-model pakaian dalam memamerkan Nya yang mulia perut six pack di sejumlah gambar promo yang baru dirilis untuk nya H & M kampanye Bodywear iklan. Foto-foto menampilkan David Beckham pemodelan barang dagangannya termasuk celana olahraga, batang putih ketat, panjang johns dan berpakaian gaun berkerudung untuk rantai jalan tinggi. Bintang sepak bola sebelumnya mengatakan jangkauan nya: "Saya selalu ingin menantang diri saya sendiri dan ini adalah pengalaman yang berharga bagi saya." Saya sangat senang dengan hasil akhir dan saya berharap para konsumen pria H & M akan bersemangat seperti saya. "
David Beckham modelling underwear
David Beckham memeragakan item terbaru dari koleksi pakaian nya untuk H & M . Bintang memakai celana dalamnya semua tatted up dan bertelanjang dada dengan tatapan tanda seksi dalam tembakan, yang sudah memiliki suka 140.592 mengejutkan di Facebook. Dia accessorizes pasangan nya celana putih ketat dengan handuk tersampir di lehernya.
David Beckham shirtless
Bintang sepakbola menampilkan tubuhnya sempurna kencang dalam sepasang celana pendek selutut dalam koleksi ketiga-nya H & M kisaran celana. Berbicara David tentang rentang:.. "Saya sangat gembira tentang hal ini kampanye untuk David Beckham Bodywear di H & M," katanya "Saya suka jangkauan, dan merasa begitu nyaman di setiap potongan Segera setelah koleksi diluncurkan, itu menjadi sifat kedua bagi saya untuk memakainya! "
David Beckham Bodywear H&M
David Beckham memakai sepasang lebih nyaman tampak celana olahraga dan top nyaman pas-hitam dalam gambar diposting pada 8 November 2012.
David Beckham 2012
David Beckham memamerkan seksi six pack dalam mantel berkerudung.
David Beckham body in black and white
Victoria setengah menatap lain di kamera dan berkedip tubuhnya dalam pic pingsan-layak hitam-putih untuk nya H & M kampanye Bodywear iklan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops