echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Daftar Most Beautiful Miss Universe Sepanjang Masa



Miss Universe dikenal sebagai kontes kecantikan internasional tahunan, yang diselenggarakan oleh Organisasi Miss Universe. Miss Universe saat ini adalah keindahan Ximena Navarrete dari Meksiko. Dia diklaim sebagai salah satu di antara Miss Universe paling indah sepanjang masa. Keindahan lain yang disebutkan dalam daftar antara Dayana Mendoza, Jennifer Hawkins, Lara Dutta, Angela Visser, dan Christiane Martel dan sebagainya.

Miss Universe dianggap sebagai kontes kecantikan paling dipublikasikan di dunia.
Didirikan pada tahun 1952, kontes menarik perhatian sekitar 600 juta pemirsa setiap tahun. Mari kita lihat foto-foto sebagai berikut untuk melihat Universe paling indah kami Nona sepanjang masa.

Ximena Navarrete - Miss Universe 2010
Ximena Navarrete - Miss Universe 2010
Pada tanggal 23 Agustus 2010, Meksiko Ximena Navarrete Model memenangkan Miss Universe, membuat wanita Meksiko kedua nya untuk mendapatkan gelar, setelah Lupita Jones pada tahun 1991.

Jennifer Hawkins - Miss Universe 2004
Jennifer Hawkins - Miss Universe 2004
Jennifer Hawkins adalah ratu kecantikan Australia, model dan presenter televisi. Jennifer dinobatkan Miss Universe 2004 di Quito, Ekuador pada tanggal 1 Juni 2004.

Lara Dutta - Miss Universe 2.000
Lara Dutta - Miss Universe 2.000
Miss Universe tahun 2000 di Siprus, Lara Dutta saat ini bekerja sebagai seorang aktris India dan mantan Miss Universe.

Margaret Gardiner - Miss Universe 1.978
Margaret Gardiner - Miss Universe 1.978
Margaret Gardiner berusia 18 tahun ketika dia memenangkan kontes Miss Universe tahun 1978. Keindahan kini bekerja sebagai wartawan televisi di Los Angeles.

Marlene Schmidt - Miss Universe 1.961
Marlene Schmidt - Miss Universe 1.961
Marlene Schmidt adalah seorang insinyur profesional. Setelah pemerintahannya sebagai Miss Universe 1961, Marlene mengembangkan karirnya di industri film.

Dayana Mendoza - Miss Universe 2008
Dayana Mendoza - Miss Universe 2008
Miss Venezuela Dayana Mendoza memenangkan gelar Miss Universe pada Konvensi Crown Center di Diamond Bay Resort, Nha Trang, Vietnam pada tanggal 14 Juli 2008.

Oxana Fedorova - Miss Universe 2002
Oxana Fedorova - Miss Universe 2002
Oxana Fedorova dikenal sebagai Rusia Nona pertama yang memenangkan kontes Miss Universe. Dia memenangkan kedua baju renang dan kompetisi gaun malam selama Miss Universe 2.002 diadakan di San Juan, Puerto Rico.

Angela Visser - Miss Universe 1.989
Angela Visser - Miss Universe 1.989
Angela Visser dikenal sebagai wanita pertama dari Belanda untuk memenangkan kontes Miss Universe. Setelah pemerintahannya, Visser menjadi seorang aktris. Dia telah muncul dalam beberapa film, termasuk "Baywatch" dan "Friends".

Amparo Muñoz - Miss Universe 1.974
Amparo Muñoz - Miss Universe 1.974
Amparo Muñoz memenangi Miss Universe Pageant 1.974 di Filipina berkat kecantikannya yang lembut. Keindahan ini meninggal pada Februari, 2011 di usia 56 karena penyakit Parkinson.

Christiane Martel - Miss Universe 1.953
Christiane Martel - Miss Universe 1.953
Christiane Martel memenangkan 1953 kontes Miss Universe mewakili Perancis. Christiane juga menjadi seorang aktris setelah pemerintahannya.
Most Beautiful Miss Universe Sepanjang Masa

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops