echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 08 November 2012

Orang indonesia Meeghan Henry Go International dari USA, Kalahkan Agnes monica..


Meeghan merupakan putri pasangan Djie Sing Tjwan dan ibunya Christina Endang Pratiknjo yang berasal dari Surabaya. Dia lahir 7 januari 1995 di Jakarta dengan nama lengkap Meeghan Henry Tirtasaputra, tapi sejak tahun 1999 dia ikut keluarganya pindah dan menetap di Amerika Serikat.
Sejak kecil ia senang bernyanyi dan mengikuti kompetisi. Meeghan aktif bernyanyi di acara sekolah, tampil untuk acara-acara di kotanya dan rajin mengikuti kompetisi.. Ia memutuskan konsentrasi pada dunia entertainment dan memilih sekolah performing arts yang sangat mendukung hobinya.“Saya dipilih menjadi Class President di angkatan saya,” kata remaja yang profilnya juga dimuat di majalah musik KidsLA, Los Angeles ini.
Setamat SD, Meeghan melanjutkan sekolah bidang seni di Milikan Middle School of Performing Arts. Bakat menyanyi Meeghan makin mumpuni karena banyak diminta menyanyi di acara sekolah dan kegiatan di kota tempat tinggalnya. Ia terpilih menyanyi pada upacara pengambilan sumpah Dewan Pendidikan Los Angeles.
Orang tuanya, Djie Sing Tjwan dan ibunya Christina Endang Pratiknjo yang asli Surabaya, memilih sekolah menengah atas yang mendukung bakat putrinya. Meeghan masuk jurusan vokal di Los Angeles High School of Art. Sekolah ini banyak mencetak penyanyi terkenal, seperti Josh Groban dan Fergie dari Black Eye Peas.
Supaya penampilannya lebih pede, ia dimasukkan ke John Robert Power, sebuah lembaga pendidikan yang mengajarkan kepribadian. Di sana, bakat akting, dance, dan runway walknya mulai terasah.
Karir Meeghan dimulai ketika Ronnie King melihat bakatnya di California Sound Studios dan mengajak Meeghan untuk tekan kontrak dengan Wright Records Inc., sebuah label independen. Ronnie King merupakan produser sekaligus keyboardist terkenal yang telah bekerjasama dengan bintang-bintang besar seperti Mariah Carey, Tupac Shakur, dan Snoop Dogg. King mengagumi suara dan kemampuan Meeghan menulis dan mengaransemen lagu. Meeghan pun tak mau melewatkan kesempatan ini dan memutuskan untuk bergabung. Meeghan mengambil jalur musik pop dengan sentuhan R&B dan hip-hop.
Pada 20 Februari 2010, setelah melakukan rangkaian lima konser awal di berbagai tempat, Meeghan menuntaskannya dengan konser gemilang di Saban Theatre, Beverly Hills, California, bersama musisi Amerika kenamaan, Colby O. Donis. Lagu-lagu Meeghan menyasar kaum remaja Amerika Serikat, meski ia pernah menyanyikan lagu bertajuk anak kecil, seperti Spooky dan Best Friends Forever. Dalam albumnya, Meeghan tak mengikutkan lagu-lagu bertema anak kecil dan Disney.
Beberapa lagu dalam album perdana Meeghan di antaranya In the Moment, I Wanna Say Yes, dan Make You Mine. Lagu-lagu tersebut menggambarkan hasrat dunia anak muda yang penuh warna, dinamis, dan ceria. Dari 12 lagu yang masuk rekaman, 10 lagu diciptakan sendiri. Inspirasi Meeghan berasal dari pengalaman pribadi, keluarga, teman, maupun imajinasinya. “Saya puas dengan lagu-lagu ciptaan saya sendiri,” katanya.
Di usia 15 tahun dia membuat suatu gebrakan dalam karirnya. Tanpa banyak basa-basi dan pemberitaan, tiba-tiba namanya sudah nongol di daftar nominasi Hollywood Music Media Awards ( HMMA ). HMMA nerupakan ajang penghargaan yang diperuntukkan bagi musisi yang mendedikasikan karya-karyanya secara independen. HMMA sendiri digelar di Kodax Theatre Hollywood  tanggal 18 november 2010.
Lagu karyanya yang membawa dia masuk nominasi adalah lagu yang berjudul ” When i’m 18″ yang rilis bulan juli  2012. Lagu ini sempat masuk di 3 besar chart lagu indie Amerika. Lagu when i’m 18 dibuat dalm dua fersi yakni pop dan Rock. Selain lagu tersebut dia juga sudah menghasilkan satu single lainnya seperti fallin’ for you yang di produksi CMINOR.
Pada 25 Maret 2012 Meeghan merilis di akun Youtube resminya sebuah Video Clip untuk singlenya yang berjudul “Crash A Party, Feat. Speaker Junkies”, dengan views 1,5 juta lebih.

Baru-baru ini dia sudah mendapatkan VEVO tersendiri di Youtube, dan pada 4 Oktober 2012 lalu Meeghan merilis Video Clip terbarunya yang ber judul “They Don’t Know”di akun VEVO miliknya.

Meski telah bisa meraih simpati dari penikmat musik di Amerika, Meeghan tidak mau merubah penampilannya. Dia tetap tampil dengan rambutnya yang panjangnya sampai sepinggul. Karena menurut dia itulah yang akan dia jadikan sebagai ciri khasnya nanti sebagai selebritas selain warna vokalnya yang berkarakter.
Berbekal bakatnya, Meeghan mengikuti beragam kompetisi, seperti model, cheerleader, dan tentu saja menyanyi. Penghargaan yang pernah diraih Meeghan antara lain, Juara II Child Model of the Year (2002), Hawaiian Tropic Best Child Model (2003), Cheerleader of the Year (2003), Little Miss San Dimas (2004), Juara II Youth Vocal Soloist City of Covina (2004), Academic Achievement Awards on Elementary Graduation, Juara I Teen Talent Show Winner, City of San Dimas (2006) dan menjadi Perwakilan murid SMP pada upacara pengambilan sumpah Dewan Pendidikan Los Angeles, Miss Teen Asia USA (2011).
Meeghan Henry Miss Teen Asia USA with Metta World Piece

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops