echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 08 November 2012

Aktris Hollywood Berpendapatan Terbesar di Tahun 201


Muda, cantik, bertalenta – walau sepertinya akan ada banyak orang yang melawan pernyataan tersebut – dan merupakan aktris dengan pendapatan terbesar di Hollywood saat ini. Hidup sepertinya berjalan begitu sempurna bagi Kristen Stewart. Di usia yang baru mencapai 22 tahun, Kristen Stewart berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$34.5 juta, jumlah yang lebih besar daripada para aktris Hollywood lainnya dalam periode Mei 2011 – Mei 2012.
PENEROKA - Muda, cantik, bertalenta – walau sepertinya akan ada banyak orang yang melawan pernyataan tersebut – dan merupakan aktris dengan pendapatan terbesar di Hollywood saat ini. Hidup sepertinya berjalan begitu sempurna bagi seorang Kristen Stewart.
Dalam usia yang baru mencapai 22 tahun, Kristen Stewart berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$34.5 juta — jumlah yang lebih besar daripada para aktris Hollywood lainnya dalam periode Mei 2011 – Mei 2012. Sebagian pendapatan tersebut berasal dari keterlibatan Stewart dalam franchise The Twilight Saga yang telah melambungkan namanya keseluruh dunia. Namun, keterlibatan Stewart dalam film sukses lainnya, Snow White and the Huntsman, juga memberikan kontribusi yang berarti bagi pendapatan Stewart dalam satu tahun terakhir.
Stewart merupakan aktris termuda dalam daftar tahunan aktris berpendapatan tertinggi Hollywood yang dikompilasi oleh majalah Forbes tersebut. Tahun lalu, Stewart berada di posisi kelima, berdampingan dengan aktris Julia Roberts yang tahun ini menempati posisi keenam.
Dibelakang Stewart, terdapat nama Cameron Diaz dengan jumlah pendapatan yang sebenarnya berbeda sedikit dengan Stewart. Dalam jangka waktu setahun terakhir, Diaz berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$34 juta yang kebanyakan datang dari kesuksesan film komedi Bad Teacher yang ia bintangi tahun lalu. Pemenang Academy Awards, Sandra Bullock, berada di posisi ketiga dengan pendapatan sebesar US$25 juta walaupun filmnya tahun lalu, Extremely Loud and Incredibly Close, bukanlah film yang terlalu berhasil dalam raihan pendapatannya.
Aktris dengan pendapatan terbesar tahun lalu, Angelina Jolie, tahun ini berada di posisi keempat dengan pendapatan sebesar US$20 juta. Wajar saja. Selama periode satu tahun terakhir, Jolie sama sekali tidak membintangi film berskala besar Hollywood. Pendapatan yang ia dapat kebanyakan berasal dari keterlibatannya sebagai ikon beberapa perusahaan mode dunia.
Lawan main Stewart dalam Snow White and the Huntsman, Charlize Theron, berada di posisi kelima dengan total pendapatan sebesar US$18 juta. Tahun lalu, setelah membintangi serangkaian film yang gagal mendapatkan perhatian publik, Theron membintangi film Young Adult karya Jason Reitman yang dipuji luas oleh kritikus film dunia. Walau tidak mendapatkan raihan pendapatan yang besar, Young Adult berhasil menghantarkan nama Theron kembali menjadi perhatian publik. Penampilannya dalam dua film besar tahun ini, Snow White and the Huntsman dan Prometheus, semakin mempopulerkan kembali nama Theron.
Salah satu nama baru yang berada dalam daftar ini adalah Kristen Wiig yang tahun ini berada di posisi kedelapan bersama Meryl Streep dengan pendapatan sebesar US$12 juta. Walaupun namanya masih kurang dikenal jika dibandingkan dengan aktris-aktris lainnya yang ada di daftar ini, Namun kesuksesan Wigg membintangi Bridesmaids tahun lalu serta pendapatan untuk penampilan terakhirnya di acara televisi Saturday Night Live berhasil menghantarkannya untuk masuk dalam daftar aktris berpendatapan tertinggi di Hollywood – dan, dengan usianya yang baru mencapai 38 tahun, menjadi aktris termuda kedua dalam daftar ini.
Berikut sepuluh aktris Hollywood berpendapatan tertinggi selama satu tahun terakhir berdasarkan data yang dikumpulkan oleh majalah Forbes:
  1. Kristen Stewart (US$34.5 juta)
  2. Cameron Diaz (US$34 juta)
  3. Sandra Bullock (US$25 juta)
  4. Angelina Jolie (US$20 juta)
  5. Charlize Theron (US$18 juta)
  6. Julia Roberts (US$16 juta)
  7. Sarah Jessica Parker (US$15 juta)
  8. Meryl Streep (US$12 juta)
  9. Kristen Wiig (US$12 juta)
  10. Jennifer Aniston (US$10 juta)
Foto cover: blog.newsok.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops