echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 08 November 2012

Daftar 25 Blog Terbaik 2012 versi TIME


Pakar Media Sosial memprediksi bahwa aktifitas blogging  akan semakin tergerus dengan berkembangnya platform media sosial seperti Facebook,Twitter,dan Google+. Namun hingga saat ini blog masih menjadi sumber referensi informasi yang banyak dibaca oleh pengguna internet.
Belum lama ini  TIME,salah satu media berita terbesar di dunia menyusun daftar 25 blog terbaik sepanjang tahun 2012. Blog-blog terbaik versi TIME ini terdiri dari berbagai kategori,ada blog fashion,ekonomi,gadget,dan sebagainya.
Berikut daftar 25 blog terbaik sepanjang 2012 versi TIME:
1. www.neverseconds.blogspot.com
Blog ini dibuat oleh seorang gadis cilik asal Skotlandia bernama Martha'Veg' Payne. Pada awalnya Veg menuliskan dan mengupload foto-foto di blog untuk mengkritik sajian makanan yang ada di sekolahnya. Kritikan ini dibaca selebriti chef kelas dunia bernama Jamie Oliver,yang akhirnya bekerjasama dengan Veg (melalui tulisan blognya) mencari dana untuk didonasikan kepada anak-anak kecil yang membutuhkan makanan.Saat ini dana yang berhasil dikumpulkan melalui program Mary's Meal mencapai $ 200 ribu.
Martha(pic from neverseconds.blogspot.com)
2. www.thebilfold.com
Postingan di Blog ini tentang uang dan cara membelajanjakannya. Topik di blog ini membahas tentang keuangan dengan beragam topik menarik.Beberapa Judul diantaranya 'Apakah rasa Ayam Goreng gratisan lebih enak?","Pajak Orang Tua"
.3. www.npr.org/blogs/allsongs/
.4. www.designsponge.com
.5. www.iwdrm.tumblr.com
Blog ini sangat menarik dengan berbagai gambar mengesankan berformat GIF bergerak yang istilah kerennya Cinemagraph.Semua gambar di blog ini bergerak layaknya lukisan yang bergerak dalam cerita buku 'Harry Potter'
.6. www.fivethirtyeight.blogs.nytimes.com
.7. www.awesomepeoplehangingouttogether.tumblr.com
Blog ini menampilkan foto-foto momen  langka pertemuan  tokoh-tokoh penting dunia,misalnya foto bersama Louis Armstrong dan Niels Bohr,foto bersama Mick Jagger,Andy Warhol,dan Catherine Deneuve.
.8. www.ourlittleseal.wordpress.com
.9. www.bookshelfporn.com
.10. www.comicsbeat.com
Blog ini wajib dikunjungi pecinta komik

.11. www.herbadmother.com
.12. www.foreignpolicy.com
.13. www.bonappetempt.com
Blog ini berisi berbagai resep makanan yang memikat untuk dipraktekkan di dapur.
.14. www.wired.com
.15. www.awkwardfamilyphotos.com
.16. www.geekologie.com
.17. www.whatkatewore.com
Blog yang dibuat oleh Susan Kelley ini menampilkan segala sesuatu tentang fashion yang dikenakan oleh Kate Middleton.
.18. www.themonkeycage.org
.19. www.500px.com
Blog Foto dari komunitas Toronto ini menampilkan beragam foto terbaik di dunia. Siapapun bisa mengirimkan foto terbaiknya di blog 500px. Beberapa tema foto menarik di blog ini  yaitu 'Ghosts and The Paranormal' dan 'Ending War'
pic from 500px/Anna Pozarycka
.20. www.omnivoracious.com
.21. www.gardenista.com
Blog tentang taman dan cara bertaman.
.22. www.opinionator.blogs.nytimes.com/category/disunion/
.23. www.manrepeller.com
.24. www.wanderingearl.com
Blog ini menceritakan kisah perjalanan Derek Earl Baron menjelajahi 83 negara termasuk juga menjelajahi wilayah Asia Tenggara.
.25. www.usatoday.com/blog/gameon/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops