echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

88 Tahun Menikah, Pasangan Ini Baru Lakukan Foto Pernikahan

Di masa modern seperti sekarang ini, pasangan seringkali berfoto bersama saat masih berpacaran bahkan foto pernikahan pun diambil sebelum resmi menikah atau biasa disebut foto pre-wedding. Namun bagi pasangan asal China Wu Conghan dan Wu Sognshi, hari pernikahan mereka baru bisa diabadikan setelah hampir sembilan dekade hidup berumahtangga bersama.
imgWu Conghan dan Wu Sognshi yang masing-masing berusia 101 dan 103 tahun resmi menikah pada tahun 1924. Pada masa itu, kamera tidak banyak ditemukan di China sehingga mereka tidak bisa mengabadikan hari pernikahan mereka tersebut.

Baru setelah 88 tahun menikah, pasangan ini melakukan foto pernikahan lengkap dengan busana dan perlengkapannya seperti gaun putih, wedding veil, dan karangan bunga mawar merah di tangan. Pengantin pria pun berbusana lengkap dengan jas dan dasi kupu-kupu.

Pemotretan tersebut dilakukan oleh fotografer setempat yang ingin mengabadikan hari pernikahan pasangan lanjut usia yang tidak bisa melakukan foto pernikahan karena teknologi di masanya yang belum berkembang. Sekumpulan fotografer dari Nanchong, China tersebut melakukan pemotretan bagi pasangan lanjut usia secara sukarela.

Setelah sesi pemotretan selesai, pasangan tersebut melihat hasil foto digital mereka di komputer milik fotografer. Warga desa sekitar yang tinggal di dekat rumah pasangan tersebut juga menggelar pesta pernikahan setelah pemotretan berakhir.



(hst/hst)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops