echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

Ingin Bahagia, Mantan Tentara Ini Ganti Kelamin di Usia 47 Tahun


Jennine yang dulu bernama Russell sudah merasa bahwa dirinya berbeda dan ingin menjadi wanita semenjak belia. Namun untuk menghindari keinginannya tersebut, ia pun bergabung menjadi tentara pada usia 16 tahun dengan berpikiran bahwa dirinya bisa menjadi lebih macho.

Sebagai anggota tentara Inggris Queen's Lancashire Regiment, saat itu Russell memiliki karir gemilang di bidang tentara dan sudah berkeliling dunia untuk menjalankan tugasnya. Walaupun begitu, ia cenderung pendiam dan tidak terlalu akrab dengan banyak pria seprofesinya.
img

Akhirnya karena penyakit mata yang dideritanya, pada tahun 2005 Russell resmi keluar dari anggota tentara setelah hampir 25 tahun melayani negaranya. Semenjak itupun ia semakin yakin untuk melakukan perubahan jenis kelamin yang telah diinginkannya sejak lama.

Saat melakukan terapi penggantian jenis kelamin, tidak semua orang di sekitarnya mendukung. Ada pihak yang mendukung, namun ada pula orang-orang yang merusak mobil dan rumahnya. Akhirnya pada tahun 2011, Jennine melakukan operasi terakhirnya dan kini fisiknya telah benar-benar menjadi wanita. Transgender asal Inggris yang kini tinggal di Darlington, County Durham tersebut mengaku bahagia dengan kehidupannya yang baru sebagai wanita.

Dengan pengalamannya saat menjadi tentara, kini Jennine membuka bisnis ban mobil setelah mencoba berbagai profesi. "Saya mendapat ide dari mengerjakan mesin saat menjadi tentara. Tapi saya juga menderita dari kerusakan ban mobil saat saya dalam masa transisi dan orang-orang 

 merusak mobil saya, menaruh paku di ban mobil saya," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail
.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops