echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

Tips Bercinta ala Yakuza


Memperbaiki Daya Dorong
Pertama, berdirilah di atas kaki anda dan rentangkan kedua kaki anda sekitar lebar bahu anda. Tegakkan tubuh anda, tegang dan cengkeramkan pantat anda sekuat mungkin. Tahan selama 10 detik dan lepaskan. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk pemanasan.

Sekarang, berbaringlah terlentang di atas lantai. Dengan kedua tangan rata di sisi tubuh anda, tegangkan pantat anda sekuat mungkin dan tahan selama 30 detik. Saat itu tubuh bagian bawah anda akan sedikit terangkat karena dorongan pantat anda yang mengeras. Kemudian kendurkan dan langsung lanjutkan gerakan pantat anda dengan pola kencang-kendur secara cepat berkali-kali tanpa henti hingga anda merasa kelelahan dan tak mampu mengencangkannya lagi.

Istirahatlah selama 30 detik dan ulangi sebanyak 5 kali lagi

Saat ini anda mungkin merasakan pantat anda bagaikan terbakar, tetapi latihannya belum selesai. Sekarang, kencangkan pantat anda dengan keras, lebih keras dan SEKERAS MUNGKIN dan tahan! Perhatikan jam dinding atau jam tangan anda dan tahan keadaan ini selama satu menit, tak peduli betapa sulitnya hal ini! Ini adalah latihan dimana bentuk indah dan kekuatan pantat anda berasal. Setelah satu menit berlalu, tanpa istirahat, kencang dan kendurkan pantat anda secara terus menerus selama satu menit. Anda seharusnya melakukannya dalam 4 set, tapi saya tahu kebanyakan dari anda akan sangat kelelahan saat ini. Lakukan apa yang bisa anda lakukan saat ini, dan ingatlah berapa banyak yang bisa anda lakukan hingga anda tak mampu lagi. Lakukan latihan ini setiap hari, dalam waktu sebulan seharusnya anda sudah mampu melakukannya sebanyak 3 atau 4 kali lipat dari yang bisa anda lakukan sekarang.

Anda akan berterima kasih kepada saya ketika anda menyadari betapa anda semakin percaya diri dalam busana pantai atau renang anda, atau ketika mata para wanita yang secara sembunyi-sembunyi menatap bokong indah dibalik celana ketat anda.

INGAT!! JIKA ANDA TIDAK DISIPLIN, JANGAN BERHARAP ANDA AKAN BERHASIL.

Aspek Psikologis Dan Sensasi
Satu hal penting yang perlu anda pahami dalam bermain cinta dengan wanita pasangan anda adalah perhatian terhadap kondisi psikologis pasangan anda. Betapapun gagah dan gantengnya anda, betapapun macho-nya anda (apalagi jika sudah menjalankan semua latihan dalam manual ini), tetapi jika kondisi psikologis pasangan anda tidak mendukung terjadinya sebuah permainan cinta yang harmonis, maka semua itu tak ada gunanya. Memang, anda masih bisa melakukan intercourse, tapi apalah gunanya sebuah kegiatan seksual jika hanya dinikmati oleh salah satu pihak saja.

Wanita banyak dipengaruhi oleh aspek perasaanya dalam bermain cinta, tentu saja dalam hal ini saya mengabaikan sebuah kegiatan seksual bersama wanita bayaran. Wanita membutuhkan afeksi dan perhatian anda yang cukup untuk dapat menggerakkan gairah birahinya. Rangsangan pada sisi non-fisik harus berada di depan sebelum anda melakukan rangsangan secara fisik. Bahkan terkadang wanita lebih cenderung menggunakan sensasinya ketimbang menghayati secara fisik belaka ketika anda melakukan rangsangan secara fisik. Mereka menikmati sensasi yang timbul ketimbang efek langsung dari rangsangan secara fisik yang anda berikan kepada mereka. Contoh yang lebih gamblang, ketika anda mengecup, menjilat dan menghisap puting dada seorang wanita, maka ia menikmatinya dalam bentuk sensasi ketimbang rasa yang sebenarnya terjadi secara fisik pada puting dada mereka. Rasa secara fisik yang sama juga mereka rasakan ketika seorang bayi kecil tengah menyusu kepada mereka, tetapi kenapa mereka tidak terangsang secara seksual waktu itu ?
Sensasi jawabnya, yach, karena sensasinya berbeda.

Bukan berarti saya ingin mengatakan kelebihan-kelebihan anda dalam seksualitas secara fisik tak ada artinya, saya tidak ingin mengatakan tehnik rabaan, ciuman dan sexual intercourse yang anda kuasai dengan baik tak ada artinya, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka mengolah bentuk-bentuk seksualitas secara fisik itu ke dalam sebuah sensasi yang sifatnya non-fisik.

Ukuran penis anda yang mengagumkan, kekar, berotot dan daya tahan bermain seks anda yang menakjubkan sudah pasti akan menghasilkan sensasi yang beda dibandingkan dengan kondisi yang sebaliknya.

Nah, permainan sensasi wanita ini akan mengikuti dengan lancar rangsangan seksual secara fisik yang anda lakukan terhadap mereka dan akan berkembang dengan baik menjadi gairah birahi yang semakin memuncak, jika anda mempersiapkan kondisi psikologis mereka untuk bercinta dengan anda.

Suasana yang rileks, aman dan curahan rayuan dan pujian yang anda berikan dengan kelembutan anda, akan sangat berarti dalam mempersiapkan kondisi psikologis wanita untuk bermain cinta dengan anda. Tak bisa dipungkiri, semua wanita sangat menyukai rayuan dan pujian, malu-malu ataupun terang-terangan.

Kondisikan aspek psikologis mereka ini baik sebelum memulai, selama permainan awal (foreplay) maupun ketika melakukan intercourse. Ungkapkan kekaguman anda terhadap kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya, bisikkan selalu kata-kata mesra anda di tengah dahsyatnya adegan seksual yang anda lakukan bersamanya. Jangan ragu untuk memuji ketika mereka melakukan sebuah gerakan atau cumbuan yang membuat anda merasa nikmat. Lepaskan semua rasa malu dan gengsi anda, merintihlah, mendesahlah bahkan kalau perlu memekik, ketika mereka mengantisipasi rangsangan anda dengan memberikan kenikmatan yang setara. Wanita memang cenderung terangsang secara verbal.
Trik-trik selama intercourse
Ukuran dan kemampuan kejantanan anda yang telah meningkat drastis setelah melakukan latihan-latihan dalam manual ini, plus tips-tips di atas, maka tak banyak lagi yang anda perlukan dalam melakukan sebuah permainan cinta yang dahsyat dan melambungkan sensasi pasangan anda hingga ke langit ketujuh, kecuali mungkin beberapa trik berikut ini:

Biasakanlah untuk melakukan penetrasi awal dengan selembut mungkin, gunakan ‘rasa kenakalan’ anda! Lakukan penetrasi awal itu dalam satuan waktu yang cukup signifikan, biarkan pasangan anda menikmati gesekan penis anda pada dinding vagina mereka secara bertahap, perlahan, senti demi senti. Anda akan melihat betapa pasangan anda akan sangat terangsang dan semakin tinggi gairah birahinya ketika menyadari apa yang sedang anda lakukan, anda bisa melihat itu dalam beliakan mata mereka atau bahkan bisikan mesra mereka tentang ‘kenakalan’ anda.
Lakukan gerakan penis anda dengan dorongan yang bertenaga dan dalam pola tertentu. Suatu contoh, anda bisa melakukannya dalam ritme 9 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan satu kali penetrasi yang cepat dan pendek, 8 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan 2 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek, 7 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan 3 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek, demikian seterusnya hingga kembali ke awal 9 kali penetrasi yang perlahan dan dalam lagi.
Selalulah meminta persetujuan pasangan anda jika anda menginginkan suatu posisi yang berbeda, beberapa wanita terkadang tidak merasa nyaman pada suatu posisi tertentu.
Pernapasan! Ya, jangan pernah lupa untuk melakukan tehnik pernapasan yang telah dijelaskan dalam manual ini selama anda melakukan sexual intercourse, ini akan SANGAT membantu anda mengendalikan dan menghambat datangnya desakan ejakulasi anda.
Gunakan tehnik mencengkeramkan otot PC anda sekuat mungkin ketika desakan ejakulasi anda semakin menguat. Jangan berikan satu spasipun bagi sperma anda untuk keluar!
Salah satu tehnik dalam latihan anda bisa menimbulkan sensasi yang sangat menyenangkan bagi pasangan anda, yaitu tehnik mengencang dan mengendurkan otot PC. Dengan melakukan tehnik ini maka penis anda akan berdenyut-denyut seolah sedang memompa dan itu akan menghasilkan efek rangsangan yang luar biasa pada seluruh permukaan dinding vagina pasangan anda. Bahkan dengan hanya membenamkan penis anda sepenuhnya ke dalam liang vagina pasangan anda dan kemudian anda melakukan tehnik ini, anda bisa membawa pasangan anda ke sebuah orgasme yang dahsyat tanpa menggerakan pinggul anda sekalipun!
Turuti permintaan pasangan anda ketika ia meminta anda melakukan ini dan itu. Sebagian wanita terkadang ingin mendapatkan penetrasi yang lebih cepat, dalam dan konstan ketika gairah birahi mereka semakin memuncak tak terkendali dan mendekati orgasme. Namun waspadailah, ketika orgasme itu terjadi terkadang penetrasi yang dilakukan secara cepat dan berkelanjutan justru bisa menimbulkan rasa geli yang terlalu berlebihan sehingga malah mengurangi kenikmatannya. Justru sebaliknya, pada saat pasangan anda mengalami orgasme, pelankan gerakan penetrasi penis anda, sedemikian lembutnya seolah anda hendak mengulur-ulur lamanya orgasme yang sedang dialaminya, sebelum akhirnya anda hentikan dengan membenamkan penis anda sedalam-dalamnya. Mungkin saat itulah anda bisa menciumnya dengan mesra dan membisikkan kata-kata mesra serta memuji betapa indahnya sensasi yang anda nikmati ketika ia mengalami puncak kenikmatannya dalam sebuah orgasme.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops