echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Selena Gomez Terpilih Sebagai Women of the Year 2012

\

Saat menyampaikan sambutan atas penghargaan Independent Spirit yang diterimanaya pada acara Women of the Year 2012 (12/11), Selena Gomez tak kuasa menahan air mata. Sambutannya yang emosional itu kontan mengundang pertanyaan. Apakah air matanya berhubungan dengan gosip putus yang menimpa dirinya dan Justin Bieber?

"Aku merasa sangat terhormat dapat berada satu ruangan dengan wanita-wanita yang keinginanku untuk dapat sehebat mereka rasanya hanya akan terjadi dalam mimpi," ujar sang bintang muda kepada para undangan. "Aku hanya ingin berbagi kepada gadis-gadis di luar sana. Jika mau, kau akan punya kesempatan melakukan apa yang kau sangat sukai, apakah itu akting atau menyanyi. Dan kau bisa menjadi diri sendiri."

Sebelumnya, di malam yang sama, Gomez tampak cantik dan penuh senyum saat melangkah sendirian dan berpose untuk para fotografer pada karpet merah di luar gedung Carnegie Hall, New York City. Aktris 20 tahun, yang penghargaannya didapat atas pencapaiannya di dunia TV, film dan musik, serta keterlibatannya dalam kegiatan amal, terlihat seksi dalam balutan gaun lacy putih dengan belahan dada rendah berbentuk V, dan sepatu model pump yang serasi.

Sejak diberitakan putus dari Bieber, Gomez terus menyibukkan dirinya dengan meluncurkan brand pakaiannya sendiri, Dream Out Loud. Baik dirinya maupun Justin masih belum bersedia memberikan konfirmasi apa pun mengenai status hubungan mereka saat ini. Meski begitu, status hubungan mereka dapat ditebak-tebak dari beberapa petunjuk yang ditinggalkan teman-teman serta lawan mainnya di Twitter.

Misalnya, twit yang dikirim lawan mainnya di seri TV Wizards of Waverly Place, Jennifer Stone. What do you think? "That's why you don't rob the cradle, because babe's be trippin," demikian isi twit Stone. Maksudnya, "itulah kenapa kau tidak mengencani orang yang jauh lebih muda darimu. Hal itu dapat menyulitkan seorang wanita untuk jadi diri sendiri."

Twit Stone tadi bukan satu-satunya twit yang berkesan mendukung Gomez atas keputusannya pisah dari Bieber. Aktor David DeLuise, yang berperan sebagai ayah Gomez di film seri Disney tersebut, juga menyempatkan diri mengirim twit yang suspicious. "Sudah selayaknya semua wanita diperlakukan dengan hormat! Listen up, boy @selenagomez."

Lihat, kan? DeLuise, tidak menuliskan 'boy' dengan bentuk jamak (boys), yang secara bebas dapat merujuk hanya kepada satu pria (boy), bukan pria secara umum (boys).

Itu pun bukan satu-satunya twit yang dikirim DeLuise untuk Gomez, yang dalam Wizards of Waverly Place berperan sebagai Alex Russon, "@selenagomez lihat kau betapa senangnya kami di sini? Kami memikirkanmu. Selamat bersenang-senang di akhir pekan ini, dan ingatlah apa yang pernah kukatakan kepadamu."

Bagaimana dengan Bieber? Saat ini, pelantun Baby itu sedang berkonsentrasi terhadap jadwal turnya yang masih berjalan. Jadwalnya yang super-sibuk itu jualah yang menjadi penghalang dirinya untuk menghadiri MTV Europe Music Awards minggu lalu. Padahal di situ, Bieber menjadi pemenang dengan penghargaan terbanyak.

"Di samping apa yang terjadi, aku membaca semua twit kalian dan semua cinta yang kalian kirimkan untukku. Terima kasih. Love u too #SUNDAYFUNDAY #MTVEMAs," twitnya, tanpa memberikan isyarat apa pun tentang status hubungannya dengan Gomez. Akan tetapi, ia sempat memamerkan perutnya yang mulai berbentuk dalam sebuah foto Instagram. Beliebers, go to grab it fast!

(put/ aceshowbiz/ foto: mtv.co.uk)
Sumber: CBN

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops