echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 05 November 2012

Tips Menjadi Wanita Super , Impian Setiap Pria


sumber: dietsinreview
Pria mana yang tidak ingin memiliki wanita yang super. Dikatakan super mungkin wanita tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa baik dalam hal bergaul, bercinta, memasak dan memiliki sifat yang anggun.

Terkadang beberapa pria suka menilai wanita hanya dari segi fisiknya saja, sebenarnya wanita yang super itu tidak hanya memiliki wajah cantik tetapi memiliki sikap yang lembut, penuh perhatian, baik hati dan tidak suka selingkuh.


Baiklah bagi pria yang benar-benar menginginkan wanita yang super untuk dijadikan pasangan hidup, berikut sifat-sifat yang dimiliki wanita super.


Pintar


Wanita yang pintar cenderung bisa melakukan segala hal. Selain itu wanita pintar pola pikirnya sangat panjang, ketika dia dihadapkan pada masalah dalam hubungan dia tidak akan mudah memutuskan pasangannya tanpa berpikir dulu.


Memiliki Pekerjaan


Jangan menganggap wanita yang memiliki pekerjaan tidak bisa memberikan perhatiannya, justru pria yang mungkin akan mendapatkan wanita karir harus bersyukur karena keadaan ekonominya nanti akan terbantu. Bukan hanya itu, wanita karir bisa merasakan beratnya menjadi seorang pria yang harus bertanggung jawab mencari nafkah.


Jago Masak


Masakan lezat dan bergizi sangat disukai setiap pria, tidak heran banyak pria yang mencari wanita yang jago masak. Dia pikir setiap harinya akan dipenuhi dengan masakan yang lezat.


Baik Hati


Ini merupakan hal utama yang harus ada dalam diri setiap wanita. Memiliki sikap seperti ini banyak disukai pria karena mereka cenderung setia, penuh perhatian, tidak mungkin selingkuh dan jujur.


Memiliki Kemampuan Bela Diri


Wanita dengan kemampuan bela diri pasti bisa menjaga dirinya sendiri tanpa seorang pria. Pria sangat menyukai wanita yang memiliki kemampuan bela diri mungkin pria tersebut beranggapan dia bisa menjaga dirinya sendiri ketika dia jauh darinya.


Keibuan


Wanita yang memiliki sifat keibuan berarti wanita tersebut sudah tau tanggung jawab tentang rumah tangga meskipun dia belum menikah. Yang artinya dia siap menjadi seorang ibu yang bisa mengurus suaminya dan bayinya nanti.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops