echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 04 November 2012

Pria dengan Penis Terpendek di Dunia dan Tips Solusi Penjelasannya



Catatan tentang penis
Dokter Jacobus menyatakan dalam publikasi bahwa ia menyaksikan seorang laki-laki memiliki pemis sepanjang 30 sentimeter ketika ereksi. Namun ada juga beberapa sumber menyebutkan 35 cm. Tentu, ada juga laki-laki yang kurang beruntung, memiliki penis kecil, kadang-kadang hanya satu sentimeter panjang, yang disebut micro-penises. Hal ini tentu suatu penyakit yang disebut oleh dokter sebagai Congenital Hypoplasia. Hypoplasia. Whalescan melakukannya lebih baik. Jauh lebih baik

Hasil studi penelitian geografi besar dan kecil penis yang dipublikasikan.
• Inggris, memegang posisi terkemuka dalam hal ukuran penis, terbesar 26,67 cm, terkecil (6,98 cm).
• Jerman, berikutnya dengan ukuran terbesar 21,59 cm dan terkecil 8,89 cm.
• Denmark, ukuran terbesar 20,32 cm dan terkecil 12,7 cm.
• Amerika, ukuran terbesar 19,68 cm dan terkecil 8,89 cm.
• Swedia, ukuran tebesar 19,6 cm dan terkecil 12,7 cm.
• Prancis, ukuran terbesar 19,6 cm dan terkecil 8,89 cm.

Doctor Van de Helde yakin bahwa ukuran buah pelir pria tidak terlalu serius berbeda. Ukuran normal buah pelir tidak lebih dari 4 cm panjangnya dan 2 cm lebarnya. Adanya gangguan pada lymphatic vessel dan pembengkakan akan tampak besar. Laki-laki di Afrika dan beberapa desa Indonesia merasa bangga dengan ukuran besar dari buah pelirnya karena dianggap sebagai perlambang kejantanan.

Seorang ahli bedah plastik Denmark yang telah melakukan 1.100 kali operasi pada pembesaran penis, menemukan ukurannya dari 5 sampai 14,5 cm.

Catatan sejarah mengatakan bahwa ketika Mesir menaklukkan Libya di abad ke-13 SM mereka membawa 13.230 penis musuh yang dikalahkan kembali ke Mesir sebagai tanda kemenagan perang.

WF Benediktus dalam buku The Sexual Anatomy of Woman yang menyebutkan ada gadis 14 tahun yang memiliki payudara seberat 6,3 kg dan perempuan berumur 30 tahun yang memiliki payudara 11,3 kg. Dalam hal berat payudara yang berlebih, ini adalah tanda penyakit yang disebut hypertrophy. Swiss biolog Albrecht von Haller menyatakan bahwa dari seluruh kelentit dicatat tentang sebuah kelentit seukuran 30,5 cm.

Yang luarbiasa pada beberapa perempuan suku Hottentotten di Afrika memiliki pantat terbesar dunia berdiameter sekitar satu meter.

Anna Swan dari Skotlandia yang hidup pada 1846-1888 telah terdaftar sebagai perempuan jangkung 213 cm dengan kedalaman vagina terbesar didunia 30 centimeter.

Adapun binatang, terdapat banyak catatan seksual, di antaranya :
  • Ikan paus biru memiliki penis mencapai hingga 3,5 meter yang memiliki tulang penis khusus sebagai penyangga. Diimbangi oleh paus betina dengan ukuran vagina sedalam 2-3 meter untuk kepentingan kontak sex. Kantung buah pelir dari paus Arctic seberat satu ton sementara ukuran panjang tubuhnya sekitar 11-18 meter dengan berat sekitar 30-80 ton.
  • Gajah Afrika, tercatat gajah dengan penis hingga 2 meter panjang.

Yang luar biasa ini adalah beberapa makhluk yang mungkin memiliki beberapa alat kelamin sekaligus. Cacing pita yang panjangnya mencapai 70 meter (parasit diusus) membentuk lebih dari 22.000 organ reproduksi. Setiap segmen ini memiliki dua organ alat kelamin.
Serangga Drosophila Bifurca memiliki spermatozoon sepanjang 6 cm, yang dua puluh kali lebih panjang daripada ukuran serangga itu sendiri.

Bersamaan dengan pengukuran alat kelamin binatang dan serangga, peneliti juga mempelajari berapa lama masa bersenggama. Para ular rattlesnakes Crotalus Lepidum, bersanggama selama 23 jam dan 15 menit. Tetapi beberapa nyamuk biasanya menghabiskan tidak lebih dari tiga detik untuk suatu kontak kelamin.

Para peneliti memperkirakan bahwa babi mungkin orgasm yang berakhir sekitar setengah jam.
Masa kehamilan salamander gunung Hynobius nigrescens tergantung pada tingkat permukaan laut lingkungan hidupnya. Mungkin selama lebih dari tiga tahun ketika salamander itu tinggal di tempat 1.400 meter di atas permukaan laut.

Guinness Book of World Records menyatakan bahwa tikus jantan Antechinus stuartii di Australia timur akan memimpin perkawinan beresiko. Setiap tahun tikus ini telah membentuk grup. Seluruh tikus jantan kawin dengan banyak tikus betina dalam berbagai cara. Pada saat ini, bisa saja tikus jantan memakan rivalnya. Sebagai hasil dari perkawinan beresiko ini, serta karena kelaparan, luka, dan luka infeksi banyak dari anggota komunitas tikus Antechinus stuartii benar-benar mati.

Master dan Johnson dalam buku yang terbit 1966, mempublikasikan seorang wanita mungkin memiliki pengalaman orgasm berlangsung hingga 43 detik. Pada saat itu, secara berturutan terjadi sekitar 25 kali vagina constrictions.

Yang terdaftar pada rata-rata seorang laki-laki memiliki pengalaman orgasm 3-8 detik. Dan dipercayai bahwa ini bisa diperlama menjadi 10 detik melalui kegiatan yoga, autogenik terapi dan sebagainya.

Beberapa laki-laki ingin bersaing dengan laki-laki lain dalam hal jumlah anak gadis yang mereka persunting. Pada abad ke-18, Kapten Cook mencatat : Pada tahun 1777, Cook berlayar di Samudera Pasifik dan mengunjungi Kerajaan Tonga di mana dia bertemu Raja Poulaho. Raja adalah satu-satunya orang dalam kerajaan yang mempunyai hak untuk merogol perempuan yang tinggal di sana. Raja berumur 80 tahun menceritakan pada kapten Cook bahwa dia merogol 8-10 perempuan setiap hari. Jadi, berarti raja ini telah mempersunting lebih dari 37.000 perempuan Aborigin sepanjang kehidupannya.



Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan
Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa percaya diri pria, walaupun tak semua rasa percaya diri diukur dari besar kecilnya Mr.P. Terlebih dengan adanya mitos yang beranggapan penis besar lebih baik itu dibanding penis berukuran mini.

Padahal besar kecil penis itu relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya. Belum ada penelitian yang yang dengan untuk memperbesar penis dan akibatnya. Jadi sebenarnya usaha memperbesar penis itu lebih banyak bersifat sugesti saja.

Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.

Mengapa bisa berbeda? apakah yang menyebabkan ukuran ini berbeda. Perbedaan warna kulit terjadi karena adanya perbedaan letak geographies, dan perbedaan postur tubuh karena perbedaan makanan yang dikonsumsi.

Lantas apa yang menyebabkan perbedaan ukuran alat vital? Apakah ras memegang peranan penting? Ternyata tidak. Ada beberapa hal yang harus dirubah pada pria Indonesia, dan itu harus dimulai sejak masih dalam kandungan.

Cobalah kita amati apa yang membuat ukuran pria Indonesia berbeda, bisa jadi pola perilaku kebiasaan yang mempengaruhi ukuran Mr.P.

Konsumsi Zinc pada masa hamil
Kebutuhan akan zinx sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal. Sayangnya kesadaran mengkonsumsi zinc sangat rendah sekali di kalangan ibu hamil. Selain itu konsumsi Zinc harus dikonsultasikan ke dokter selama ibu mengandung.

Makanan pokok
Nasi adalah makanan utama orang Indonesia, padahal semasa pertumbuhan perlu lebih banyak makan protein bukan karbohidrat. Makanya yang terjadi adalah badan anak-anak kita gemuk tapi tidak bertulang besar. Akibatnya, penis tidak berkembang optimal, apalagi nasi memngandung unsur salah satu enzim yang menghambat penyerapan Zinc dalam tubuh. Kurangnya asupan Zinc ditambah konsumsi nasi dalam jumlah banyak namun kebutuhan akan protein daging-dagingan terbilang minim. Hal ini akan menyebabkan perkembangan penis yang terhambat.

Kebiasaan Celana Dalam
Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah disekitar area vital. Cobalah biarkan penis Anda hanya tertutup celana pendek longgar, sehingga perkembangannya lebih optimal.

Faktor Sunat
Jangan sunat pada usia masih dalam pertumbuhan, biarkan kulit penis dan penis berkembang lebih dulu. Usia yang tepat saat sunat antara 13-14 tahun. Sunat pada usia dini membuat kulit penis tertarik yang menyebabkan perkembangannya tidak optimal. Kita bisa mencontoh kebiasaan unik bangsa Afrika yang sejak remaja sampai dewasa selalu memijat penis mereka, sehingga tidak heran bangsa Afrika dikenal sebagai bangsa ber-penis besar.

NB:
Jadi bukan ras yang membedakan ukuran penis, tetapi karena 4 faktor di atas. Jadi jangan pernah minder dengan ukuran Anda, kita bisa membiasakan hal ini mulai dari buah hati kita bukan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops