echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 02 November 2012

Pengakuan Pria Mantan Pacar Michael Jackson




http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/07/13/33/238151/j5peVh0R1j.jpg

Orientasi seksual Michael Jackson yang menyukai sesama jenis tersibak dalam buku yang ditulis Ian Halperin. Bahkan, kata Ian, beberapa pria yang dulu jadi pacar Michael bersedia buka mulut.

Ian yang menulis buku berjudul Unmasked: The Final Years of Michael Jackson, membeberkan bahwa orang-orang dekat Michael sudah lama tahu bahwa Michael seorang homo.

Dalam buku tersebut diceritakan, di malam hari Michael kerap berpakaian seperti wanita untuk kencan dengan laki-laki. Demikian dilansir okezone dari The Sun (13/7/2009).

Salah satu pria yang dulu pernah jadi teman kencan Michael berkata kepada Ian, "Pertama kali saya ngeseks dengan Michael, dia bilang 'King of Pop ingin menjilat lollipop (alat kelamin) kamu. Saat itu saya tertawa dan tidak percaya".

Ian mengaku, telah mewawancara beberapa orang yang memberitahu bahwa Michael seorang homo.

"Orang yang mengatakan Michael tidak bersalah dalam kasus pelecehan seks terhadap bocah laki-laki, sebenarnya yakin Michael seorang homoseks," tegas Ian.

Dua di antara pria yang menjadi teman kencan Michael adalah pelayan Hollywood dan seorang yang bercita-cita menjadi aktor, sebut saja namanya Lawrence.

Menurut Lawrence, mereka sering mengadakan pertemuan di malam hari selama tiga minggu di kediaman Michael di Hollywood Hills.

"Michael sangat pemalu, awalnya. Tapi kalau sudah ngeseks, dia seolah tak pernah puas," ungkap Lawrence.

Masih dalam buku itu, Ian menuliskan Michael sering menjelajah motel untuk ngeseks dengan pria. Itu terjadi pada 2007 ketika Michael pindah ke Las Vegas dan tinggal di Palomino Lane. Saat itu, Michael tertarik berhubungan dengan pria besar dan tegap asal Asia yang usianya baru 20 tahun.

Pria Asia itu berprofesi sebagai pekerja konstruksi. Dialah yang sukses membuat Michael jatuh cinta berat. Demi bertemu pria itu di motel, Michael rela mengenakan pakaian dan berdandan ala perempuan.

Perihal orientasi seksual Michael itu telah menjadi bahan perdebatan sejak 1979. Pernah salah seorang sahabat Michael, J Randy Taraborrelli, menanyakan langsung kepada Michael. Apakah benar dia seorang homo?

"Tidak. Saya bukan homo. Biarkan saja orang menganggap saya bercinta dengan laki-laki," ujar Michael kala itu.

Di bukunya, Ian tak hanya menulis tentang kehidupan seks sang bintang pop. Ian juga menuliskan ada orang yang menginginkan kematian Michael.

"Mereka rutin memberi Michael pil seperti memberi permen saja," kata Ian.

Sumber: http://aneh22.blogspot.com/2009/07/inilah-pengakuan-pria-mantan-pacar.html

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops