echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 06 November 2012

Pemain-pemain Sepakbola yang Masih Handal Meskipun Sudah Tua




Umur memang bukan menjadi alasan para atlet untuk bersinar. Meskipun di usia yang sudah tua akan menurunkan kemampuan fisik dan stamina, tetapi para atlit sepak bola ini masih dapat bersinar dan memberikan yang terbaik untuk klubnya. Berikut pemain-pemain yang sudah berumur tua tetapi berprestasi.


1. A. Del Piero (37th)
 Dia adalah anak emas Juventus. Di usianya yang 37 tahun dia masih menjadi pemain kunci Juventus. Sang pelatih Antonio Conte yang sekaligus mantan rekan satu tim nya pun menganggap penting peran Del Piero di lapangan. Dan itu terbukti lewat goal2 yang di lesatkannya yang menjadi penentu kemenangan ataupun terbebas dari kekalahan.


2. Ryan Giggs (37th)
Walaupun di usia nya yang sudah 37th, namun fitness Giggs masih bagus. Sang pelatih Alex Ferguson pun sudah mengatakan bahwa Giggs masih mampu bermain 1 sampe bbrp tahun mendatang. Mantan rekan 1 tim nya Gary Neville pun mengatakan kalau Giggs masih mampu bermain sampai umur 40th an.


3. Paul Scholes (37th)
Setelah sebelumnya pensiun, lalu pada pertengahan musim 2011/2012 di panggil kembali oleh Sir Alex Ferguson untuk membantu Man Utd yang sedang crisis cedera pemain. Dan hasilnya tidak mengecewakan. Paul Scholes bermain outstanding di berbagai laga. Passing2 nya yang akurat membuat ia mampu menguasai lapanga tengah.


4.David Beckham (36th)
Mantan pemain Man Utd dan Real Madrid ini adalah salah satu pemain yang berpenghasilan paling besar di dunia. Dia juga membantu klubnya LA Galaxy memenagi 2011 MLS cup.


5.Totti (35th)
Totti masih menjadi pangeran Roma. Pengabdiannya selama bertaun2 terhadap AS Roma sangatlah dapat di banggakan. Totti merupakan salah satu legenda pemain yang kreatif.

sumber 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops