echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

Foto-foto Miss Napi Dari Penjara Kolombia




Penjara El Buen Pastor Bogota, Kolombia, punya cara yang gaya, untuk membentuk mental para narapidananya.
Lembaga pemasyarakatan, yang dikenal sebagai penjara khusus wanita yang terlibat dalam kasus narkoba dan pembunuhan, membuat event tahunan yang luar biasa.

Tidak tanggung-tanggung, penjara ini menggelar kotes kecantikan yang wajib diikuti oleh para wanita tahanan yang ada di setiap bloknya. 



Seperti yang dilansir dalam Dailymail, para tahanan wanita ini, mendapat polesan profesional untuk gaya dan aksi mereka.

Gaun sutera dan penata busanan plus penata make-up profesional, sengaja didatangkan untuk mendukung aksi para napi napi cantik ini.


Setiap Napi wanita, yang ikut dalam konstes kecantikan yang diselenggarakan setiap bulan Sepetember untuk menghormati Virgin Mercedes, Santa pelidung penjara, wajib mengetahui hukum dan memiliki pengetahuan umum yang luas. Karena mereka bukan hanya dinilai dari kecantikan dan keseksian tubuh semata, mereka juga akan nilai dari sisi pengetahuan. 


Mereka akan dipilih sebagai finalis yang nantinya akan menjadi jawara Miss Napi. Dan tahun ini yang menjadi jawaranya adalah Emma Urdinola.


Beberapa staf penjara El Buen Pastor Bogota menjelaskan bahwa, program kontes kecantikan ini adalah bagian dari program rehabilitasi bagi para napi wanita, dan untuk memberikan kesan positif bagi penjara.

Jadi, kini kontes kecantikan juga milik para napi wanita, yang pastinya mereka napi yang cantik dan berpengetahuan.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops