echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

Fakta : Wanita tua yang punya tanduk di Kepala



Zhang Ruifnag 100-tahun dari Cina pusat Provinsi Henan, mulai tumbuh dengan keburukan, yang dimulai sebagai benjolan kecil di dahinya, tahun lalu. Sekarang panjang tanduk itu enam sentimeter atau lebih dari dua inci.

"Tanduk ini dimulai dari sebuah tonjolan yang tebal, kulit kasar di sisi kiri dahinya. Kami tidak memperhatikan terlalu banyak untuk itu pada awalnya, tapi seiring berjalannya waktu itu hanya tumbuh dan tumbuh. Dan sekarang ada sesuatu yang tumbuh di sisi kanan dahinya dan tampaknya sangat mungkin bahwa itu tanduk, "kata anak bungsunya, 60 tahun Zhang Guozheng.
Tanduk ini tidak menyebabkan sakit pada centenarian(seorang yg umurnya seratus tahun atau lebih) yang memiliki tujuh anak, enam laki-laki dan perempuan, anak tertua dari yang 82 tahun, dan banyak cucu. Tinggal di daerah yang sangat pedesaan dan terlalu miskin untuk membayar biaya perawatan rumah sakit, anak-anaknya khawatir tentang kondisi ibu mereka, tetapi terhibur oleh kenyataan bahwa dia tidak kesakitan dan muncul untuk menikmati kehidupan yang memuaskan damai.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops