echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Dollfie Boneka Mainan Para Pria






Boneka Dollfie adalah merek boneka asal Jepang yang dibuat oleh perusahaan Volks pada tahun 1997, hingga saat ini boneka ini memiliki kemajuan penggemar yang cukup signifikan khususnya di jepang dan hongkong, uniknya boneka ini malah digemari para kaum remaja cowok disana. Dan admin sendiri juga akhirnya menyadari kenapa para cowok yang paling berminat dengan boneka ini.

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com



Yup! wajar saja kenapa boneka ini diminati kaum cowok, jika kamu lihat boneka ini benar-benar sangat amat cantik sekali dan juga s3ksi. Sahabat anehdidunia.com saking cintanya akan boneka ini tak jarang beberapa penggemar memperlakukan boneka ini layaknya kekasih mereka, boneka dollfie sendiri memiliki tinggi yang bervariasi, namun kebanyakan dari mereka memiliki perbandingan 1 banding 6 dengan manusia normal.



Oh ya, boneka dollfie ini saat dibeli dalam keadaan tanpa busana, alias polos dan kamu harus membelikannya pakaian dan juga merias make-up nya juga, jadi belinya terpisah. Berikut gambar-gambar boneka dollfie yang cantik dan s3ksi ;)

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com


www.anehdidunia.com



Nah... udah puas nikmatinnya? udah gak sabar pengen memiliki boneka ini? serius? tapi admin dapat kabar buruk nih... ternyata boneka ini bukanlah barang yang murah. Butuh uang jutaan rupiah untuk sampai dalam bentuk paket ke Indonesia dan sampai di depan rumah kamu. itupun doi hanya dalam bentuk bug1l alias gak pake busana, karena semua makeup, aksesoris dan kelengkapan lainnya dijual secara terpisah.. tapi kalau kamu punya sedikit uang lebih silahkan beli di dollfieworld.com, tidak hanya boneka dollfie disana juga menjual segala aksesoris yang dibutuhkan. Selamat berbelanja ;)



Baca juga Ritual Jasad Agama Zoroaster



Read more: http://www.anehdidunia.com/2012/10/dollfie-boneka-mainan-para-pria.html#ixzz2CGRF1mYT

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops