echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 14 November 2012

Daftar Selebriti Muallaf dunia



Daftar Para Selebriti Mualaf dunia | Daftar pemain sepakbola,pelatih bola,petinju,Rapper,penulis,penyanyi,pemain Basket,jurnalis dll yang menjadi Muallaf/masuk islam.


1. Malcolm X - Tokoh Ras Kulit Hitam

(lahir 19 Mei 1925 – meninggal 21 Februari 1965 pada umur 39 tahun)
Ayahnya Seorang Pendeta baptis dan anggota UNIA (Universal Negro Improvement Association)


2. Nicolas Anelka - Football Player

(lahir di Versailles, Perancis, 14 Maret 1979; umur 31 tahun) adalah pesepak bola Perancis yang saat ini bermain di Chelsea. Karier sepak bola dari Anelka dijalani dengan berbagai klub sepak bola di Eropa. Ia sempat menjadi salah satu pesepak bola dengan harga mahal. Ia menjadi seorang Muslim, kemudian ia dikenal juga dengan nama Abdul Salam Bilal.












3. Franck Ribéry - Football Player

Franck Ribéry (lahir di Boulogne-sur-Mer, 7 April 1983; umur 27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Perancis yang bermain untuk Olympique Marseille pada posisi tengah menyerang atau sayap kiri dan kanan, dan baru-baru ini dinobatkan oleh beberapa media Perancis sebagai penerus dari pemain legenda Zinedine Zidane, karena penampilannya yang terus membaik. Pada usia mudanya dia mengalami kecelakaan sehingga meninggalkan bekas di bagian kanan muka dan dahinya. Ribery kini bermain bagi FC Bayern Muenchen dengan mengenakan nomor punggung 7
Ribéry memeluk agama Islam dan menjadi Muslim setelah menikah dengan istrinya yang keturunan Maroko.


4. Bizzy Bone - American Rapper

American Rapper

















5. Bernard Hopkins - Boxer

Lahir dari Bernard Hopkins Jr dan istrinya Sue. Bernard dan dibesarkan dengan keluarganya. Hopkins dengan awal kejahatan dalam hidupnya, di usia tiga belas tahun dia menjambret penduduk dan menusuknya sebanyak tusuk tiga kali. Di usia tujuh belas Hopkins dijatuhi hukuman 18 tahun penjara dari sembilan kejahatanmya di Penjara Graterford. Sementara di penjara ia menyaksikan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap tahanan lain , tetapi dia menemukan kecintaannya terhadap tinju. Setelah Hopkins dibebaskan dari penjara pada tahun 1988 dan ia memutuskan untuk menggunakan tinju sebagai pelarian dirinya dari kehidupan sebelumnya, dan masuk Islam seketika itu.







6. Ghostface Killah - American Rapper
Ghostface Killah yang bernama asli Dennis Coles dibesarkan dalam komplek perumahan Stapleton di Staten Island, New York. Dalam otobiografi nya lagu "All That I Got Is You",  Ghostface menceritakan kisah masa kecilnya. Dia Bercerita tentang bagaimana ia dibesarkan di sebuah apartemen tiga kamar tidur tanpa ayahnya, yang meninggalkannya pada usia enam tahun. dan Rupanya, ibunya memiliki sembilan anak. Coles kemudian masuk Islam Saat itu









7. Queen Noor of Jordan - Ratu Jordania

Halaby menikah dengan Raja pada tanggal 15 Juni 1978 di Amman, menjadi istri keempat dan Ratu Yordania. Dia meninggalkan kewarganegaraan Amerika Serikat pada saat menikah dan masuk Islam, dan Noor menjadi dikenal sebagai Al-Hussein (yang berarti  Cahaya ).












8. Yvonne Ridley - Jurnalis Inggris

Yvonne Ridley (lahir tahun 1959, Stanley, County Durham, Inggris) adalah seorang jurnalis Inggris, dan juga koresponden perang, politikus Partai  terkenal untuk menangkap dia oleh Taliban dan  selanjutnya ia masuk Islam , setelah dibebaskan dia terang-terangan menentang Zionisme dan dianggap propaganda media Barat. Ridley saat ini bekerja untuk Press TV, saluran berita bahasa Iran berbasis bahasa Inggris.









9. Muhammad Ali - Boxer

Muhammad Ali (lahir sebagai Cassius Marcellus Clay, Jr. pada (lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, 17 Januari 1942; umur 68 tahun) adalah pensiunan petinju Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Ali dianugerahi "Sportsman of the Century" oleh Sports Illustrated.Ali tiga kali menjadi Juara Dunia Tinju kelas Berat. Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Namanya mengikuti nama ayahnya, Cassius Marcellus Clay, Sr. Ali kemudian mengubah namanya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk Islam Sunni pada tahun 1975.








10. Art Blakey - American jazz drummer

Pada tahun 1940-an, Blakey adalah anggota band yang dipimpin oleh Mary Lou Williams, Fletcher Henderson, dan Billy Eckstine. [1] Dia masuk Islam saat berkunjung ke Afrika Barat di akhir 1940-an dan mengambil nama Abdullah Ibnu Buhaina (yang dipimpin dengan nama panggilan "Bu"). Pada akhir tahun empat puluhan dan awal lima puluhan, Blakey mundur musisi seperti Miles Davis, Bud Powell dan Thelonious Monk - ia sering dianggap telah drummer Monk paling empati.








11. Yusuf Islam - Musisian
 Cat Stevens (lahir dengan nama Stephen Demetre Georgiou, lahir di London, Inggris, 21 Juli 1948; umur 62 tahun, dan sekarang bernama Yusuf Islam) adalah seorang penulis lagu dan pemusik yang berasal Britania Raya. Pada awal karier musiknya, Georgiou mengambil nama Cat Stevens. Sebagai Cat Stevens, ia berhasil menjual 40 juta album, kebanyakan pada tahun 1960-an dan 1970-an. Lagu-lagunya yang paling populer termasuk "Morning Has Broken", "Peace Train", "Moonshadow", "Wild World", "Father and Son", "Matthew and Son", dan "Oh Very Young". Stevens menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam pada tahun 1978 setelah mengalami near-death experience. Ia lalu mengambil nama Yusuf Islam dan menjadi seorang pendakwah vokal agamanya yang baru. Satu dasawarsa kemudian ada kontroversi ketika ia melontarkan pernyataan mendukung fatwa yang dikeluarkan menentang penulis Salman Rushdie, dan pada tahun 2004 namanya kembali dibicarakan lagi setelah ia ditolak masuk Amerika Serikat karena nama ditemukan pada sebuah daftar tidak boleh terbang (no-fly list). Ternyata terjadi kekeliruan dan yang dicari adalah orang lain bernama Youssouf Islam


12. Jermaine Jackson -  American singer, bassist, composer

Jermaine Jackson adalah anak keempat dari Joseph dan Katherine Jackson, lahir di Gary, Indiana setelah saudaranya Tito Jackson. saudara-Nya dan saudara yang Rebbie, Jackie, Tito, Marlon, Latoya, Michael, Randy dan Janet. Ia dibesarkan sebagai seorang Saksi Yehuwa oleh ibunya yang taat (meski ia kemudian masuk Islam pada tahun 1989 setelah perjalanan ke Tengah Timur dan telah pendukung setia perdamaian di kawasan itu). Jermaine adalah penyanyi utama asli dari Jackson Brothers lebih awal dari The Jackson Five-sampai tahun 1968, ketika Michael sang adik mulai membantu dengan vokal. Dia tetap bersama-penyanyi memimpin dengan Michael selama bertahun-tahun. Jackson lulus dari Birmingham High School di Van Nuys, Los Angeles, California pada tahun 1973.



13. Silma ihram - Tokoh Islam Australia

Silma ihram (b. Anne Frances Beaumont c. 1954) adalah seorang pelopor pendidikan Australia Muslim di Barat, pendiri dan mantan Kepala Sekolah dari 'Noor Al Houda Islam College di Sydney, dan kampanye untuk toleransi rasial.







14. Philippe Troussier - Football Coach

Philippe Troussier adalah seorang Muslim. Dia mengambil nama Omar dan istrinya Dominique nama Amina ketika mereka masuk Islam di ibukota Maroko Rabat di mana mereka tinggal. Pasangan ini telah mengadopsi dua gadis Maroko bernama Selma dan Mariam.









15. Éric Abidal - Football Player
 Éric Abidal Sylvain (ejaan Perancis: [eʁik Abidal]) (lahir 11 September 1979) adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Martiniquan yang saat ini bermain sebagai bek kiri atau bek tengah untuk FC Barcelona dan tim nasional Perancis. Setelah menikah dengan Hayet Kebir, Abidal masuk Islam.













 16. Dave Chappelle - American comedian, screenwriter, television/film producer and actor

Chappelle adalah seorang Muslim, ia masuk Islam pada tahun 1998. Dia mengatakan kepada Majalah Time dalam wawancara Mei 2005, "Aku biasanya tidak berbicara tentang agama saya terbuka karena saya tidak ingin orang mengasosiasikan saya dan kekurangan saya dengan hal yang indah. Dan saya percaya itu indah jika Anda belajar dengan cara yang tepat.














17. Mike Tyson - Boxer
 Tyson masuk Islam. Baru-baru ini, pada 2 Juli 2010 dia mengunjungi Mekah untuk melaksanakan umrah













18. Régis Fayette Mikano - Rapper
 Abd al Malik, lahir nama Régis Fayette-Mikano (Paris, 14 Maret 1975) adalah penyanyi rap Perancis. Pada tahun 1999, ia masuk Islam. Ia menikah dengan penyanyi Prancis Wallen Maroko . Dia menandatangani kontrak dengan Universal Music Perancis. Pada tahun 2006, ia memenangkan Prix Constantin, sebuah penghargaan musik tahunan Prancis diberikan ke album terbaik seorang seniman yang telah datang menonjol sepanjang tahun lalu.






19. Ahmad Jamal - American jazz pianist, composer, arranger, teacher, and jazz theoretician
 Dia memeluk Islam Ahmadiyah pada tahun 1952, secara resmi mengubah namanya pada waktu itu. bergabung dengan Uni Musisi Lokal 208 di Chicago, ia disebut sebagai Fritz Jones . pertamanya telah dikreditkan dalam iklan ke Fritz Jones Trio, tetapi tidak melihat rilis sampai setelah perubahan nama, jadi nama Ahmad Jamal muncul di semua rekaman itu dirilis. Dia adalah anggota dari Komunitas Muslim Ahmadiyah.













20. Michael Wolfe - Penulis

Wolfe adalah seorang penduduk Colony MacDowell  dalam puisinya pada tahun 1968, Dia menerima Beasiswa Amy Lowell Traveling Poets  pada tahun 1970. Selama pergi  dia menulis di Utara dan Afrika Barat. buku pertamanya adalah "How Love Gets Around and World Your Own", "fiction Invisible Weapons", dan "travel In Morocco derive".  Pada 1980-an, ia kembali ke Afrika Utara untuk beberapa kali lagi dan sebagai seorang muslim melakukan ziarah ke Mekah pada tahun 1990.


21. Kareem Abdul-Jabbar - Basket Player
Kareem Abdul-Jabbar (lahir di New York City,New York, 16 April 1947; umur 63 tahun dengan nama Ferdinand Lewis Alcindor, Jr. ) adalah seorang mantan pemain bola basket dari Amerika Serikat. 
ia dibesarkan sebagai seorang Katolik di asrama St Jude School di bagian Inwood Manhattan, namun kemudian ia masuk Islam. Sejak usia dini ia mulai memecahkan rekor prestasi nya basket. Di sekolah tinggi, dia memimpin Power Memorial Academy to three straight New York City Catholic championships, sebuah kemenangan 71 pertandingan, dan catatan 79-2 secara keseluruhan 






22. Muhammad Marmaduke William Pickthall - Jurnalis, Tafsir Al-Quran
 Muhammad Marmaduke William Pickthall (1875-1936) adalah seorang intelektual Muslim Barat, yang terkenal dengan terjemahan Al Qur'an yang puitis dan akurat dalam bahasa Inggris. Ia merupakan pemeluk agama Kristen yang kemudian berpindah agama memeluk Islam. Pickthall adalah juga seorang novelis, yang diakui oleh D.H Lawrence, H.G Wells dan E.M Forster, juga seorang jurnalis, kepala sekolah serta pemimpin politik dan agama. Dididik di Harrow, ia terlahir pada keluarga Inggris kelas menengah, yang akar keluarganya mencapai ksatria terkenal William sang penakluk. Pickthall berkelana ke banyak negara-negara Timur, mendapat reputasi sebagai ahli masalah Timur Tengah. Ia menerbitkan terjemahannya atas Al Qur'an (The meaning of the Holy Qur'an), ketika menjadi pejabat di bawah pemerintahan Nizam dari Hyderabad. Terjemahannya ini menjadi terjemahan dalam bahasa Inggris pertama yang dilakukan oleh seorang Muslim dan diakui oleh Universitas Al Azhar (Mesir); terjemahan ini oleh Times Literary Supplement disebut sebagai sebuah pencapaian penulisan yang besar. Pickthall dimakamkan di pemakaman Muslim di Brookwood 



23. John Coltrane - American jazz saxophonist and composer
Coltrane lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Kristen, dan berhubungan dengan agama dan spiritualitas dari masa kanak-kanak. kakek-Nya, Pendeta William Blair, adalah pendeta. Sebagai orang muda, ia berlatih musik di sebuah gereja Afrika-Amerika selatan. Pada tahun 1955 Coltrane menikah  dengan Juanita Naima Grubb, seorang Muslim dan datang ke dalam kontak dengan Islam. 










24. Matthew Saad Muhammad - Boxer
Dalam paparan televisi nasional pertama itu, Saad Muhammad akhirnya menang dengan KO pada ronde 12, memperoleh kejuaraan Dunia. Tak lama setelah menjadi juara, ia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi Matthew Saad Muhammad. 















25. Dwight Muhammad Qawi - Boxer
Pada tanggal 19 Desember 1981 tahun yang sama, Braxton Bertanding Melawan Saad Muhammad di Atlantic City. tapi Braxton mengalahkan dia KO 10-bulat dan menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. Dan Tidak lama setelah ia Juara ia mengumumkan bahwa ia konversi ke Islam dan mengubah namanya 












26. Eddie Mustafa Muhammad
 Petinju dengan nama kelahirannya, Eddie Gregory, Muhammad memenangkan dua New York Golden Gloves Championships. Gregory memenangkannya di tahun 1971 dan tahun 1972 New York Golden Gloves Championships £ 147. Gregory mengalahkan Vito Antuofermo Juara kelas menengah, di final tahun 1971 dan pada 1972 ia mengalahkan Patrick Maloney dari Leatherpushers Athletic Club . Gregory dilatih di Kepolisian Athletic Liga Howard Rumah di Brooklyn, New York.


Itulah Daftar Selebriti Mualaf dunia,
Semoga Menghibur dan Bermanfaat,
Di Poskan Oleh : www.armhando.com .
Berita Aneh,Unik,Lucu,Hot Terbaik dan Terbaru.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops