echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 03 November 2012

Contoh Hukuman Bagi Orang Pelaku Zina di Dunia..

5 Hukuman Seks Paling Aneh Di Dunia



[imagetag] www.up2det.com [imagetag]

Sama seperti tindakan kriminal, di berbagai negara di dunia urusan seks pun bisa menjadi persoalan yang masuk ke ranah hukum.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa hukuman seks yang terbilang aneh terjadi di berbagai negara di dunia.

1.Alexandria, Minnesota
Para suami yang mulutnya bau tidak boleh bercinta dengan istrinya. Jika sang istri meminta suaminya untuk membersihkan gigi dan mulut, hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.

2.Australia
Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.

3.Sioux Falls, South Dakota
Semua hotel harus melengkapi kamar mereka dengan tempat tidur kembar (dua tempat tidur dalam satu kamar). Jarak antara dua tempat tidur itu harus 60 inci jika yang menyewa kamar adalah pasangan. Pasangan dilarang bercinta di antara dua tempat tidur itu.

4.Tremonton, Utah
Dilarang bagi seorang wanita berhubungan seks di dalam ambulans. Jika ketahuan, nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal. Sementara jika pria bersanggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran.

5.Cali, Colombia
Ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton. 


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops