echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 05 November 2012

Cara Membuat Menu Animasi (Duck Menu)



Dari namanya memang sangat lucu "Duck Menu". Jika diterjemahkan menjadi menu bebek (udah kaya makanan aja, hehehhe). Tapi yang pasti TIPS untuk Blogger tidak ppintar masak memasak sehingga tidak memberikan tips untuk makanan. Ok sobat blogger.
Tips kali ini, kita akan membuat menu navigasi lagi, setelah sebelumnya saya pernah memberi tips yang sama dalam membuat menu navigasi, yaitu:
4. dll
kali ini saya akan memberikan tips membuat menu navigasi deng gaya "Duck Menu". Lebih jelasnya icon menu ini akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Example of  Duck Menu




Oke, sobat blogger..!! sudah mengerti kan seperti apa menu navigasi yang akan kita pelajari?. Jika sobat sudah mengeri ayo kita pasang di blogger sobat dengan mengikuti langkah-langkahnya.

1. Setelah login, sobat pergi ke Template blog sobat, silahkan pilih
Edit HTML.
2. kemudian cari kode .
3. Letakkan kode berikut ini di bawah kode . 
Silahkan sobat edit tulisan yang berwarna merah dan hijau di atas.
7. Setelah selesai, silahkan Simpan Template.
Selesai, semoga dapat menbantu sobat blogger, dan mohon maaf jika ada salah. (Jkt/2012)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops