echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 03 November 2012

Astaga, Pria 30 Tahun Ini Sebentar Lagi Melahirkan Anak Laki-Laki




pasangan maho mau melahirkan
Apa yang akan Anda bayangkan bila melihat seorang pria gemuk, mungkin Anda akan berpikir dia seorang peminum alkohol berat sehingga perutnya buncit, namun yang terjadi dengan Scott bukanlah demikian, pria yang sekarang berusia 30 tahun ini tinggal menantikan hari-harinya untuk melahirkan seorang anak yang menurut USG kemungkinan berjenis kelamin laki-laki.
pria hamil dan melahirkan
Sebenarnya Scott ketika terlahir adalah seorang wanita, namun setelah menjelang dan memasuki masa puber (11 tahun) pria yang bernama asli Jessica ini merasakan beberapa hal aneh dalam dirinya. Menurut Mail Online yang dikutip ruanghati.com akhirnya ketika usianya 16 tahun Scott menjalani operasi ganti kelamin karena kecenderungan yang lebih dominan pada dirinya adalah pria, akhirnya payudaranya yang berukuran 36 itupun sekarang rata, namun beberapa organ kewanitaannya masih tersisa sehingga memungkinkan dirinya hamil.
Pria hamil dan melahirkan
Sedangkan pasangannya Thomas pun seorang transgender sebelumnya bernama Laura, namun dalam perjalannannya Thomas sempat menikah dengan seorang wanita hingga memiliki 2 orang anak yang bernama Gregg 12 tahun dan Logan 10 tahun. Sekarang mereka hidup berempat bersama dengan Scott.
Pasangan transgender ini berharap anak mereka kelak kalau lahir nanti berjenis kelamin laki-laki dan akan mereka beri nama Miles, wah dunia ini memang semakin aneh dan susah dimengerti dengan akal waras. Mungkin karena kita sudah hidup di akhir jaman. (ruanghati.com)
pria hamil dan melahirkan
Aneh nggak? si Maho Scott ini kan Asli cewek waktu lahirnya, ngapain juga dia operasi kelamin pengen jadi cowok, toh akhirnya dia kawin dengan laki-laki, kenapa nggak tetap jadi wanita tulen aja? Oh My God,
sumber: http://ruanghati.com/2010/01/29/wah-pria-30-tahun-ini-sebentar-lagi-melahirkan-anak-laki-laki-maho-gan/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops