echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 13 November 2012

10 Trik Foreplay yang Patut Dicoba



[imagetag]
Foreplay sangat penting dilakukan sebelum bercinta dengan suami. Momen romantis dan menyenangkan tersebut bermanfaat untuk membuat Anda lebih bergairah dan mencapai orgasme yang luar biasa. Untuk sesi foreplay, cobalah sesuatu yang sedikit nakal dan menantang. Ini dia trik ‘pemanasan’ yang bisa Anda coba.
1. Lakukan PDA Sebelum Foreplay
Foreplay tidak hanya bisa dilakukan di kamar tidur, tapi juga di tempat umum; dengan cara-cara yang halus dan lebih sopan tentunya. Saat Anda dan pasangan makan malam romantis sebelum pulang ke rumah, dekatkan tubuh Anda ke dadanya, usap paha si dia lalu mainkan jari-jari Anda di antara kedua kakinya. Saat pulang nanti, dia pasti tak sabar untuk segera bercumbu dengan Anda.
2. Menonton Film Erotis Bersama
Sebagian besar orang mungkin lebih suka menonton film erotis sendirian  untuk kenikmatan sendiri. Tapi menontonnya bersama pasangan akan lebih seru. Anda dan pasangan akan lebih mudah terangsang dan tidak sabar mencoba ‘gaya’ baru seperti di film tersebut.
3. Obrolan ‘Nakal’
Tak perlu memikirkan hal yang sulit, seperti mengaum layaknya harimau yang liar. Cukup bisikkan saja gairah yang Anda rasakan. Biarkan suami tahu sebesar apa Anda mendambakan sentuhannya. Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan ‘nakal’ yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman lembut.
4. Berikan Sentuhan dengan Bibir
Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.
5. Lakukan ‘Sex Game’
Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.
6. Sendok
Dinginkan sendok metal di dalam freezer selama beberapa jam. Sendok yang dingin bisa Anda jadikan sex toys dengan cara menggulirkannya ke bagian tubuh pasangan yang sensitif terhadap stimulasi. Sentuhkan ke bibir, lalu gerakkan ke leher, dada, perut hingga pangkal paha dan ke dekat area genitalnya. Sensasi dinginnya bisa membuat gairah seks meningkat.
7. Handjob
Pria sangat suka jika area intimnya disentuh pasangannya. Jadi coba variasikan foreplay Anda dengan melakukan handjob. Misalnya saja saat berciuman, Anda bisa mengombinasikannya dengan menyentuh Mr. Happy suami. Lakukan dengan perlahan dan tidak terlalu terburu-buru agar pasangan tidak merasa sakit. Jangan lakukan terlalu lama, karena cara ini hanyalah bagian dari foreplay.
8. Jangan Buka Pakaian Dalam
Saat melakukan foreplay, larang suami membuka pakaian dalam Anda. Biarkan dia menerka apa yang tersembunyi di baliknya. Menurut Patti Britton, seorang ahli seks, rasa penasaran akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu.
9. Menutup Mata
Pancing rasa penasaran pasangan dengan menutup matanya saat foreplay. Biarkan ia menikmati dengan benar setiap sentuhan dan ciuman sensual yang Anda berikan. Buat ia semakin ‘liar’ dengan sentuhan halus lingerie Anda. Biarkan ia mereka-reka, betapa seksinya Anda dengan fantasinya.
10. Mandi Bersama
Rasa lelah karena seharian disibukkan dengan banyaknya pekerjaan kadang membuat pasangan lelah dan enggan bercinta. Servis si dia dengan mandi bersama. Siapkan air hangat di bath tub lengkap dengan sabun wangi vanilla untuk mandi. Penelitian menunjukkan, aroma manis vanilla dapat membangkitkan gairah bercinta. Selesai mandi, siap-siap jika si dia langsung mengajak Anda bermesraan di tempat tidur.
 Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops