echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 18 November 2012

Inilah Artis-artis Pecandu Seks Kelas Wahid


Ternyata bukan Tiger Woods saja kecanduan seks. Sejumlah selebriti dunia diduga juga mengalami kecanduan seks. Diantaranya adalah Michael Douglas yang mengakui kalau dirinya kecanduan seks.



Karena 'penyakit berbahaya' itu sudah sangat mengancam dan membahayakan dirinya juga keutuhan rumah tangganya, ia pun dengan suka rela masuk panti rehabilitasi untuk mengikuti program terapi mengobati obsesinya pada seks yang luar biasa.

Selain Douglas, ada sejumlah selebriti yang juga memiliki problem serupa. Masing-masing memiliki cara untuk mengatasinya. Berikut kasus-kasus seleb dunia:

Michael Douglas
Suami aktris Catherine Zeta Jones ini dengan besar hati mengakui ketergantungan seksnya.
Ia menjalani rehabilitasi di Arizona, Amerika Serikat. Kini ia memiliki keluarga yang bahagia dan berjanji akan membayar 1.7 juta Euro kepada istrinya jika ketahuan berselingkuh.




Colin Farrell
Aktor asal Irlandia ini mengakui mencintai perempuan "dari segala tipe dan ukuran".
Namun kecintaannya ini berubah menjadi kecintaan pada seks saat video seks dirinya dengan model majalah Playboy, Nicole Narain terungkap ke publik.




Charlie Sheen
Charlie mengelak jika ia mengalami kecanduan seks. Namun ia dilaporkan telah tidur dengan sekitar 5000 perempuan, ditambah tuntutan cerai dari istrinya karena melakukan kekerasan dan menghabiskan 50 ribu dolar AS untuk tidur dengan pekerja seks.

Billy Bob Thornton
Saat masih menjadi suami Angelina Jolie, Billy ketahuan berselingkuh dengan penggemar dan pengurus rumah.
Untuk mengobati ketergantungannya, Angelina mengirim suaminya ke rehabilitasi. Bukan menjalani pengobatan, ia justru tidur dengan terapisnya.

Bill Murray
Ia dicap sebagai ‘sex addict' setelah istrinya mengajukan gugatan cerai.
Selama 11 tahun menikah istrinya menyatakan Bill ketergantungan pada marijuana, seks, dan melakukan kekerasan domestik.

sumber: vivanews

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops