echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 16 November 2012

Kisah Nyata Pengemis menyumbang Untuk amal


Suatu hari Di Cina ada tempat penerima dana peduli kasih.tiba-tiba datang lelaki peminta sedekah oku(pengemis) dengan keadaan lusuh dan keadaan cacat fisik.



seorang lelaki peminta sedekah oku(pengemis) datang ketempat penerimaan peduli kasih.panitia relawan yang berada di sana sempat ingin mengusir pengemis tersebut,karena dikira akan meminta-minta di tempat tersebut



Setelah di tanya ,ternyata lelaki peminta sedekah oku(pengemis) tersebut bukan ingin meminta-minta melainkan ingin menyumbangkan uangnya.dia mengambil semua uangnya dari mangkok yang biasa ia gunakan untuk meminta-minta.semua panitia relwana kagum dan terharu melihat lelaki tersebut. panitia relawan membantu pengemis tersebut memasukan uangnya.



"Tunggu aku masih mempunyai uang di kantong ku" kata pengamis tersebut denganwajah semangat dan sumringah.



dia terus mencari dengan semangat berharap menemukan uang di kantongnya



akhirnya pengemis tersebut berhasil menemukan uang di kantongnya,lalu dengan segera ia memasukan uang koin tersebut ke kotak peduli kasih

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops