echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 16 November 2012

Apakah Sperma Itu Boleh Ditelan dan Dikonsumsi ?





Sebelum Baca artikel ini lebih lanjut, kira-kira agan tahu apa isi sperma kalian?!!! Hmm, Yang tahu baguslah, kalo yang belum tahu ane yakin 1000 banding satu termasuk ane, nah mungkin disini ane bisa berbagi tentang apakah sperma itu boleh ditelan? dan katanya bisa bikin tubuh sehat waalfiat. Kalau dioleskan ke wajah, bisa bikin awet muda juga, dan juga, bisa bikin jerawat hilang juga, yang ane denger dari orang-orang GJ


Mungkin juga bagi yang penasaran bisa bilang Siapa tahu benar? soalnya Siapa yang nggak pengen punya muka mulus? Gratis lagi!!! Tinggal minta sama suami (khusus cewek) !!! Hehehe…. nah alangkah baiknya gan disimak apa sih kandungan sperma dan apa benar sperma bisa di telan (kalo ditelan sih bisa).


Yang paling bener tentang Isinya sperma itu 100% bisa bikin perempuan hamil!!! Betul, kan?! Ada genlah pastinya, trus katanya mengandung protein!!!


Di dalam sperma itu, sepuluh persennya merupakan spermatozoa yang diproduksi di dalam testis lewat proses yang disebut spermatogenesis. Spermatozoa inilah yang memiliki kepala dan ekor. Isi spermatozoa itu sendiri, terdiri atas lipid, protein seperti protamine, histone, dan juga mengandung enzim seperti dehydrogenises dan transaminases. Jumlah spermatozoa yang terdapat dalam sperma adalah 50 ribu sampai 350 ribu per mililiternya. Sementara volume sperma yang dikeluarkan setiap kali ejakulasi adalah sebanyak 3 ml. Kalikan saja, ya!!!


Sperma punya 2 rasa manis dan pahit.


Isi terbesar sperma, yaitu sebesar sembilan puluh persennya adalah yang disebut dengan seminal plasma. Apa itu seminal plasma? Itu adalah kombinasi cairan yang dikeluarkan dari aksesoris alat reproduksi pria seperti epididymis, seminal vesicles, prostate, vasa-deferantia, kelenjar bulbourethral dan urethral. Seminal plasma itu sendiri mengandung Citric Acid, Ascorbic Acid, Lactic Acid, Fructose, potassium Choline Phosphate, Proteases, Amino Acids, Ergothioniene, Zinc, Kalsium, Spermine, Lipids, Enzim seperti Fibrinogenase, Diastase, Acid & Alkaline Phosphatase, Glysidases, a & ß Mannosidases a & ß Glucosidases, ß Givcouridases. Banyak juga ya!!! Hehehe…


Masih ada lagi, sih, yang terdapat di dalam sperma. Cuma jumlahnya sedikit banget!!! Kurang dari satu persen saja. Yaitu sel epitel, yang biasanya ikutan terlepas dari dalam organ reproduksi pria.


Memang Suka ketawa sendiri setiap kali nemuin pertanyaan soal isi sperma tapi kebanyakan yang cowok suka paling cuma mengeluarkan sperma. Bahkan kalau sudah saking kepengennya, dipaksa-paksa pula. Habis itu, dibuang-buang lagi buat yang masih bujangan..hehehe (ketawa melulu daritadi...:-)


Nah, setiap kali ejakulasi, pria mengeluarkan sperma sebanyak kurang lebih 3 ml saja. Di dalamnya terdapat 50 ribu sampai 350 ribu spermatozoa dalam setiap militernya. Kalikan saja sendiri, ya!!! Kalau dilihat jumlahnya, sih, lumayan banyak, tapi kalau ditimbang…, yah, kecil banget!!!


Jadi intinya, emang nggak salah kalau sperma itu bila dikonsumsi bisa menjadi sumber protein. Asal jangan yang mengandung penyakit dan kotoran saja. Sayangnya, kalau hanya sedikit, tidak memberi pengaruh apapun bagi kesehatan tubuh. Numpang lewat doang!!! Kalau mau benar-benar bermanfaat, ya, harus langsung diminum seember dulu!!! Mau?!!! Hihihi...dlansir dari :
bilikml.wordpress.com

Ternyata unik banget sperma itu sobat, wah-wah ASOY!!!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops