echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 10 November 2012

Gila, Tester Yogurt Dicampur Air Mani!

ALBUQUERQUE – Seorang pria dari New Mexico disidang atas tuduhan telah memberikan sampel yogurt yang tercampur air mani.
(Foto: Ist)
Anthony Garcia didakwa telah mencemarkan makanan dan pernyataan palsu kepada penyidik federal pada saat di pengadilan. Untuk pertama kalinya dia disidangkan pada Kamis 14 Juli waktu setempat.
Pria berusia 32 tahun ini kini berada di tahanan menunggu persidangan berikutnya Jumat ini. Dia sendiri belum mengajukan pembelaan dan menunjuk pengacara.
Seperti dilansir Associated Press, Jumat (15/7/2011), Gracia dituduh telah mencampur sampel yogurt dengan air mani pada saat pameran di Supermarket Sunflower Albuquerque.
Seorang wanita yang memberikan laporan kepada polisi mengatakan bahwa dia meyakini bahwa cairan yang ada di yogurt tersebut adalah cairan manusia.
Polisi pun memeriksa yogurt tersebut dan mendapatkan cairan mani. Kepolisian mengatakan bahwa cairan mani tersebut merupakan DNA milik Garcia.(rhs)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops