echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 10 November 2012

Cari Suami, Wanita China Menari Telanjang di Jalan

 
Wanita Tari Telanjang 
Mencari suami dengan cara menari telanjang memang sangat aneh ya namun hal ini terjadi di China dalam rangka hari perempuan sekumpulan wanita berkumpul untuk melakukan tarian erotis untuk memikat pasangan.
Dalam rangka hari perempuan 8 wanita bertopeng di China berkumpul disebuah pintu masuk kereta bawah tanah untuk meakukan tarian erotis ide mereka ini bertujuan untuk memikat dan mencari suami potensial di Masa depan.
Acara yang dilakukan 8 wanita ini terlihat biasa saja dan tidak mengoda pria sama sekali karena hanya melakukan tarian tarian saja sadar akan hal itu mereka pun berusaha memikat pasangan yang mereka cari dengan membuka baju mereka satu persatu hingga mengenakan pakaiyan dalam.
Wanita yang berkumpul untuk menari telanjang ini memiliki umur antara 25 tahun sampai 35 tahun mereka semua memang dilihat belum memiliki suami dan terlihat wanita baik baik.
Selama menari para wani

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops