echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Dua Remaja Saling Jatuh Cinta Setelah Ubah Kelamin


Wartague.com : Klik Untuk Memperbesar Gambar

Entah apa dalam pikiran dua remaja ini. Mereka saling jatuh cinta dan menjalin hubungan. Namun, keduanya merupakan pelaku transgender. Sang perempuan dulunya lelaki, demikian sebaliknya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (10/11), pasangan Katie Hill dan Arin Andrews malah memutuskan untuk menjalin tali kasih saat keduanya mengubah kelamin asli. Katie terlahir sebagai Luke, putra seorang kolonel angkatan laut Amerika Serikat. Sementara Arin terlahir sebagai perempuan dan diberi nama Emerald. Arin bahkan sempat belajar tari balet dan menang kontes kecantikan anak-anak.

Kedua remaja asal Kota Tulsa, Negara Bagian Oklahoma ini bertemu pertama kali di tempat terapi hormon mereka. Arin hendak terapi hormon testosteron supaya semakin mirip lelaki sesungguhnya. Sementara Katie menambahkan hormon estrogen, banyak dimiliki kaum hawa, untuk membuat tubuhnya mendekati perempuan. "Aku telah berganti kelamin tiga tahun lalu dan menambah volume payudaraku," ujar Katie.

Saat bertemu, mereka memutuskan berpacaran. Orang tua masing-masing telah mendukung sebab mereka memang sudah merasakan perbedaan pada diri anak-anaknya. Luke alias Katie lebih sering bermain boneka sejak umur tiga tahun dan emerald alias Arin, meski belajar balet dan ikut kontes kecantikan, nyatanya lebih suka olahraga motocross bareng ayahnya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops