echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Banyak Kejadian Aneh, Wanita Ini Pikir Bayinya Bukan Manusia



Wartague.com I Menjadi seorang ibu dari bayi yang lucu adalah keinginan banyak wanita. Tapi apa jadinya ketika anak yang dilahirkan dapat berubah wujud dan dipercaya bukan manusia?

Ana Feria Santos wanita asal Pantai Akribia, Kolombia ini merasakan keanehan terjadi pada bayi yang dilahirkannya. Ia merasa bayinya adalah titisan makhluk gaib. Hal tersebut dirasakan Ana ketika El Nino, bayi yang berusia 2 bulan ini dapat menghilang dari tempat tidurnya, dan membakar beberapa pakaian serta perabot rumah tangga.

Ana mengatakan anaknya selalu menghilang dari tempat tidur dan kembali muncul di tempat-tempat yang aneh, seperti di dalam mangkuk, lemari es, mesin cuci dan bahkan dalam sebuah tas yang tergantung di dinding.

“Tas itu akan rusak jika diisi 20 buah pisang, lalu bagaimana bisa seorang bayi berada di dalamnya dan tas itu tidak rusak sama sekali?” jelas Ana kepada The Sun.

“Aku juga pernah melihatnya duduk di pojok dekat lemari. Wujudnya seperti anak laki-laki yang sudah berusia satu tahun, dan ia menatapku dengan mata yang tajam. Ini adalah perbuatan setan, aku tidak pernah melihat hal aneh ini sepanjang hidupku,” tambahnya.

Meski masyarakat di wilayah Nueva Estrella, Kolombia pantai Karibia ini masih banyak yang percaya dengan sihir, namun banyak di antara mereka yang melempari rumah Ana dengan batu dan mengusirnya karena dipercaya anaknya adalah anak setan.

Ana sempat meminta pertolongan kepada para tetangga, namun justru ia hanya ditertawakan. “Saya akan meminta Tuhan untuk membantu saya,” katanya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops