echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 09 November 2012

Bercinta di Kuburan, Pasangan Homo Digerebek Warga



 Pasangan Homo mesum di KuburanDua pasangan homo yang akan melakukan percintana  terlarang di kuburan digerebek warga yang sedang melakukan ronda.
Dua pasangan homo bernama Ds dan Ts yang hendak melakukan aksi bejat yang terlarang di sebuah kuburan kampung digerebek Warga yang melakukan siskamling. Sejumlah warga mencurigai dua pasangan ini yang berboncengan menuju kuburan sekira pukul 22.40 Wib karena mencurigai mereka warga yang sedang melakukan ronda kemudian mendekati kuburan tersebut.
“Kami curiga apa yang nak dibuat mereka malam-malam di tempat gelap di situ. Lalu kami berinisiatif menggerebeknya. Dan, saat kita dekati, satu pemuda sudah terlanjur membuka celananya dan buru-buru memasukkannya lagi. Rupanya hendak bercinta sejenis mereka di situ,” kata Juki seorang warga yang ronda siskamling bersama tujuh warga lainnya malam itu, Minggu(2/9/2012).
Ketika digerebek warga salah satu pasangan homo sudah dalam keadan melepaskan celana sementara pasangan yang satunya tidak mau mengakui perbuatannya dan kabur begitu saja dengan meningalkan motornya di lokasi kejadian.
Semntara pasangan yang sudah dalam keadan mau membuka celana tidak dapat kabur dan terpaksa mengakui semua perbuatanya.
“Nanti selesai main, katanya saya mau dikasih Rp 20 ribu lagi dan lem. Sudah dua kali dan ini yang ketiganya,” kata Ts yang mengaku sudah lama menjadi pelaku ngelem itu.
Diareal yang hendak digunakan mesum kedua pasangan homo ini warga bersama ketua rt setempat berhasil menemukan barang bukti berupa karung yang di gunakan untuk alas dan lem yang hendak diberikan ke TS.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops