echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 09 November 2012

Tidak Memiliki Kaki Pria ini Daki Gunung Tertinggi di Afrika


Foto : mendaki gunung tampa kaki
Walaupun tidak memiliki kaki pria bernama  Spencer West 31 tahun ini tetap berusahamendaki gunung tertinggi di Afrika Kilimanjari yang tingginya mencapai  5.895 meter dengan mengunakan tangganya.
Spencer West kehilangan kakinya pada usai 3 tahun ketika tim dokter meilih untuik mengamputasi kakinya akibat dari penyakit  kelainan genetik di tulang punggungnya yang telah dideritanya dari bayi.
Untuk mewujudkan cita citanya untuk mendaki gunung tertinggi di Afrika Spencer West telah berlatih dengan keras selama beberapa tahun. West pun memulai pendakiannya pada 12 Juni lalu bersama rekannya David Johnson dan Alex Meers. West mengarungi sejumlah medan di Tanzania dalam tujuh hari.
“Tanda dari puncak gunung itu terlihat seperti khayalan. Kami melihat wilayah sekitar dan sadar, setelah tujuh hari perjuangan kami, kami pun sampai. Jari-jari yang berdarah ini pun sangat berguna,” ujar West, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (21/6/2012).
“Saya mendaki Kilimanjaro tidak hanya untuk mencari tahu apa yang saya bisa lakukan, tetapi juga untuk menginspirasi orang lain dalam menghadapi rntangan dalam hidupnya,” tambahnya.
Keran West tidak seperti orang normal yang memiliki kaki maka akan banyak tantangan yang akan di dapatkan ketika mendaki gunung Kilimjaro. West pun meminta dukunga dan doa selamat agar Impianya untuk mendaki gunung tertinggi di Afrika ini berhasil.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops